Sheila On 7 Kembali Gelar Konser, di Kota Mana Saja? Cek Info Lengkapnya di Sini

Sheila On 7 Kembali Gelar Konser, di Kota Mana Saja? Cek Info Lengkapnya di Sini

jadwal konser Sheila On 7.-Foto: Instagram.com/@sheilaon7-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Faqih Mulyawan selaku event director Goldlive Indonesia mengatakan, tiket konser solo tour Sheila On 7 ke lima.

Band legendaris Sheila On 7 akan menggelar tur konser di 5 kota di Indonesia. Tur akan dimulai perdana pada 27 Juli 2024, sementara penjualan tiket akan dimulai 27 April 2024.

"Penjualan tiket akan mulai pada 27 April 2024 dimulai dari kota Samarinda," kata dia saat konferensi pers di Kemang, Jakarta, pada Rabu, 17 April 2024.

Sheila on 7 memilih Samarinda, Kalimantan Timur, sebagai tempat pertama menggelar konser Tunggu Aku Di pada 27 Juli 2024. Konser tersebut akan digelar di Stadion Utama Kaltim, Palaran, Samarinda.

Dari Samarinda, Sheila on 7 menuju Makassar, Sulawesi Selatan, dan beraksi di Trans Studio Mall pada 10 Agustus 2024. Konser Sheila on 7 dilanjutkan ke Pekanbaru, Riau, pada 31 Agustus 2024.

BACA JUGA:

"Lalu 28 April 2024 untuk kota Makassar, di tanggal 29 April 2024 untuk Pekanbaru, kemudian 30 April 2024 untuk Medan, terakhir 1 Mei 2024 untuk Bandung."

Tiket konser Sheila On 7 "Tunggu Aku di" nantinya bisa diakses melalui tungguakudi.com. Untuk jam pembelian tiket hingga saat ini belum diumumkan oleh promotor resmi konser Sheila On 7 Antara Suara.

Sampai saat ini belum diinformasikan lebih lanjut terkait harga tiket konser Sheila On 7 di lima kota tersebut. Faqih mengatakan, penyelenggara menyiapkan tiket sesuai dengan jumlah venue. 

“Berapa banyak tiket kita siapin sesuai kapasitas venue. Kita pengin senyaman mungkin penonton tapi enggak sepi. Ini tempat ini venue bisa nyaman untuk berapa orang,” tutur Faqih.

Basis Sheila On 7 Adam Muhammad Subarkah atau akrab disapa Adam mengaku antusias menyambut konser di lima kota ini. Ia juga mengungkapkan dirinya mengaku bersyukur konser tahun lalu di Jakarta berhasil digelar.

BACA JUGA:

"Saat itu kita semua sangat emosional, terharu. Pokonya terima kasih banget," ucapnya.

"Kita semua merasakan euforia, senangnya manggung apalagi dengan teman-teman yang cukup banyak 25 ribu. Kita selalu melakukan apapun yang sesuai dengan passion yang kita mau dengan cara yang kita mau."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: