Usai Ditinggal Anak Kini Sang Ibunda Meninggal Dunia, Angger Dimas: Jagain Dante Ya Bu

Usai Ditinggal Anak Kini Sang Ibunda Meninggal Dunia, Angger Dimas: Jagain Dante Ya Bu

Unggahan Angger Dimas bersama ibunya yang meninggal dunia.-Foto: Instagram.com/@anggerdimas-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Eks suami Tamara Tyasmara DJ Angger Dimas menyampaikan kabar duka cita bahwa ibundanya telah meninggal dunia. Kabar ini ia sampaikan melalui unggahan di akun Instagramnya.

Kabar duka tersebut diinformasikan langsung oleh Angger Dimas melalui akun Instagram miliknya @anggerdimas. Diketahui, sang ibunda tercinta mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu, 17 April 2024 malam.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ibunda saya, sosok yang paling penting dan sayang, yang melahirkan dan membesarkan saya," tulis Angger. 

Angger Dimas mengunggah foto ketika sedang bersama ibunya. Ia juga menggunakan warna abu-abu, sebagai tanda duka dan kehilangan. Selain itu, Angger Dimas juga menulis pesan di keterangan foto yang diunggahnya tersebut. 

BACA JUGA:

Salah satu yang menyentuh, yaitu ia menitipkan Dante kepada ibunya yang kini sudah berbeda alam dengan dirinya. Angger Dimas mengungkapkan kepergian sang ibu untuk selama-lamanya merupakan hal yang berat untuknya.  

"Yang tenang ya bu, berat banget buat aku," tulis Angger. 

Meski begitu, belum diketahui mengenai penyebab meninggalnya ibunda Angger Dimas. Angger sebelumnya kehilangan sang nenek. Hal itu ia umumkan dalam unggahan di akun Instagramnya pada 27 Maret lalu. 

Terakhir, Angger Dimas tampak menitipkan sang buah hati, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante ke ibundanya tersebut. Sebagai informasi, Angger Dimas adalah ayah dari Dante. Dante sendiri meninggal dunia pada 27 Januari 2024.

BACA JUGA:

"Jagain Dante ya bu - i love you," tulis Angger Dimas. Hingga saat ini, belum diketahui penyebab pasti kepergian mendiang ibunda Angger Dimas itu.

Menurut informasi yang beredar, ibunda Angger Dimas bakal dimakamkan hari ini di TPU Jeruk Purut pada Kamis, 18 April 2024 ba'da Dzuhur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: