Anak Nikita Mirzani Pulang Tidak Dibukakan Pintu, Lolly Tulis Permintaan Maaf

Anak Nikita Mirzani Pulang Tidak Dibukakan Pintu, Lolly Tulis Permintaan Maaf

Lolly tulis permintaan maaf untuk Nikita Mirzani.-Foto: Instagram.com/@kapanlagicom-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Laura Meizani atau yang kerap disapa Lolly menulis pesan terbuka di story Instagram pada Rabu, 17 April 2024. Selain berisi permintaan maaf kepada ibunya, Nikita Mirzani, ia juga menjawab rumor yang beredar.

Sejak pulang ke Indonesia, banyak yang berspekulasi bahwa remaja 17 tahun itu mungkin kehabisan uang. Sehingga tersadar menyambangi keluarga. Lolly sempat menuliskan pesan panjang untuk sang bunda Nikita Mirzani, setelah untuk kesekian kali tak dibukakan pintu saat datang ke rumah. 

Lolly meminta maaf kepada sang ibu Nikita Mirzani yang selama ini dipanggilnya dengan sebutan Mimi. "Saya Laura kali ini saya sangat memohon maaf sebesar-besarnya kepada Mimi atas yang sudah terjadi selama ini," tulis Lolly dikutip dari Instagram Story-nya, Rabu, 17 April 2024.

Lolly mengatakan sudah berusaha datang sendiri ke rumah tanpa didampingi kekasihnya, Vadel Badjideh, namun hasilnya tetap sama. Lolly menuliskan, kepulangnya ke Indonesia setelah selesai sekolah di London, Inggris, itu memang untuk menemui Nikita Mirzani.

BACA JUGA:

Bagi Lolly, apapun yang terjadi, Nikita Mirzani tetap ibu kandungnya. "Lolly pulang ke Indonesia mau silaturahmi, menyelesaikan masalah yang belum selesai," tulis Lolly.

"Saya sangat memohon maaf kepada Mimi," lanjutnya. "Bagaimanapun ceritanya, Mimi tetap ibu Lolly, tidak ada mantan ibu maupun anak," tulisnya kemudian.

Di saat yang hampir bersamaan, Nikita Mirzani juga mengunggah tulisan tentang maaf dan memaafkan. "Maaf dan memaafkan ini jadi salah satu hal yang banyak diabaikan, kadang kita enggan meminta maaf bahkan memaafkan," tulis Nikita Mirzani.

Mengaku lelah, Lolly memohon kepada Nikita Mirzani untuk berhenti memancing publik. Apalagi, melibatkan orang lain dalam masalah keluarga. Ia mempertegas keinginannya untuk hidup dengan tenang.

"Lolly harap Mimi berhenti menggiring opini drama ini dan melibatkan orang yang tak salah dan gatau apa" ke dalam drama karena Lolly cape dan ingin hidup tenang, " aku putri sulung pelantun "Nikita Gang".

BACA JUGA:

Dalam tulisannya, Lolly juga berharap secepatnya berdamai dengan sang ibu dan memulai hidup baru. Bahkan, ia bertekad bikin Nikita Mirzani bangga dengan dirinya.

"Lolly mau memulai hidup Lolly yang baru dan memulai karir Lolly di Indonesia, izinin Lolly mau bikin mimi bangga karna itu tujuan Lolly hidup di dunia sebelum mimi tinggalin Lolly selamanya," tulisnya di medsos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: