Westlife Gelar Konser 'With Love Tour' di Yogyakarta Juni 2024, Simak Harga Tiketnya!

Westlife Gelar Konser 'With Love Tour' di Yogyakarta Juni 2024, Simak Harga Tiketnya!

Konser Westlife With Love Tour 2024.-Foto: Instagram.com/@westlife-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - GRUP musik Westlife siap kembali sambangi Indonesia, tepatnya di Candi Prambanan Yogyakarta, dalam konser tunggal bertajuk With Love Tour 2024 pada 7 Juni 2024 yang dipromotori oleh Otello Asia.

Westlife, merupakan salah satu grup musik pop paling sukses dari Inggris dan Irlandia, telah mengumumkan rencana mereka untuk membawa tur terbaru mereka ke Indonesia.

Dikenal dengan lagu-lagunya yang hits seperti "Swear It Again", "Flying Without Wings", "My Love", dan banyak lagi, grup musik Westlife dijamin akan menghibur dan memukau penggemar mereka dengan penampilan live yang luar biasa. 

Konser tunggal di Yogyakarta ini akan menjadi momen istimewa bagi para penggemar Indonesia, karena menjadi satu-satunya konser eksklusif Westlife di Indonesia dalam tur mereka kali ini.

Sementara itu, tur mereka akan meliputi Mainland China, Vietnam, dan Malaysia.

BACA JUGA:

Para penggemar yang bersemangat dapat memulai persiapan untuk mendapatkan tiket karena penjualan tiket akan dimulai pada hari Sabtu, 13 April 2024, pukul 11:00 WIB secara online melalui situs resmi WestlifePrambanan2024.com. 

Para penggemar Westlife juga dapat mengikuti infomasi lengkapnya melalui sosial media otelloasia.

“Ikuti kami di akun Instagram resmi kami @otelloasia untuk mendapatkan semua berita dan update terbaru di acara kami,” tulis penyelenggara acara dalam siaran pers.

Namun, Westlife sebelumnya telah mengumumkan bahwa Mark Feehily (salah satu anggota Westlife) akan absen sementara dari tur kali ini karena alasan kesehatan. Feehily pun mengungkapkan penyesalannya karena absen di tur kali ini, dan berharap dapat bergabung kembali bersama Weslife setelah sembuh.

Ada 6 kategori tiket yang dapat dibeli oleh penonton.

Kategori VVIP seharga Rp3.5 juta, Diamond sebesar Rp2.9 juta, Gold dengan harga Rp2.4 juta, Silver seharga Rp1.9 juta, Bronze sebesar Rp1.4 juta, dan Festival dengan harga Rp700 ribu (belum termasuk pajak pemerintah 10 persen dan biaya administrasi tiket 5 persen).

Kategori VVIP dan Diamond memiliki keuntungan masing-masing.

Bagi penonton yang membeli tiket VVIP, mereka berhak mendapatkan area tempat duduk bernomor, merchandise VIP eksklusif, laminasi & lanyard VVIP eksklusif, photobooth 360, dan prioritas antrian merchandise.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: