Nikita Mirzani Ngaku Alami Kekerasan Mental dan Fisik Dari Eks Pacar Rizky Irmansyah

Nikita Mirzani Ngaku Alami Kekerasan Mental dan Fisik Dari Eks Pacar Rizky Irmansyah

Nikita Mirzani-Foto: Instagram.com/@nikitamirzanimawardi_172-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Nikita Mirzani mengaku, mendapatkan kekerasan mental dan fisik selama berhubungan dengan Rizky Irmansyah. Nikita membeberkan segalanya melalui akun media sosial Instagram miliknya @nikitamirzanimawardi_172.

"Dalam beberapa bulan terakhir, saya telah melakukan perjalanan yang tidak pernah saya duga, yang ditandai dengan rasa sakit dan ketahanan," tulis Nikita Mirzani, pada Senin, 15 April 2024.

Nikita Mirzani merasa pada awalnya tidak ingin membuka aib. Namun, ia memilih buka suara agar rumor yang beredar tidak terlalu meluas. 

"RI, seseorang yang pernah saya cintai, menjadi sumber kekerasan, baik mental maupun fisik dalam hidup saya," tulis Nikita Mirzani di keterangan unggahan dalam bahasa Inggris.

BACA JUGA:

"Bekas luka yang dia tinggalkan sangat dalam, tapi saya menolak membiarkannya mendefinisikan diriku. Ini saatnya memecah kesunyian dan menghadapi kenyataan dari apa yang saya alami," lanjutnya.

Nikita Mirzani menyebut dia sudah menanggung beban tindakan Rizky Irmansyah dalam diam. Namun, katanya, dia tidak akan lagi bungkam. Dia mengatakan memiliki bukti atas tindakan kekerasan yang dilakukan oleh mantan pacarnya. 

Namun, dia tidak akan fokus dalam pembuktian. Nikita Mirzani lebih memilih untuk bangkit kembali. Nikita Mirzani mengaku memiliki bukti yang kuat untuk bisa menegaskan apa yang dilontarkannya di media sosial miliknya tersebut.

"Bagi mereka yang mungkin meragukan atau mempertanyakan kisah saya, ketahuilah ini: Saya punya bukti, bukti yang berbicara lebih keras daripada kata-kata yang bisa saya ucapkan. Tapi aku memilih untuk tidak terlibat dalam pertarungan kata-kata. Sebaliknya, saya fokus pada penyembuhan dan membangun kembali hidup saya," ucapnya.

"Kepada siapa pun di luar sana yang menghadapi perjuangannya sendiri, saya menawarkan ini. Anda tidak sendiri. Jangkaulah, cari bantuan, dan jangan pernah meremehkan ketahanan diri sendiri," pungkasnya

BACA JUGA:

Di sisi lain, Rizky Irmansyah belum buka suara terkait tuduhan yang dilayangkan oleh Nikita Mirzani. Nikita Mirzani diketahui sempat menjalin hubungan dengan Rizky Irmansyah yang merupakan ajudan dari Prabowo Subianto. Hubungan itu diketahui mulai terjalin pada Oktober 2023, namun kini sudah kandas.

Kedekatannya dengan Rizky Irmansyah hingga membuat Nikita Mirzani memperkenalkan pria tersebut ke anak-anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: