Murka, Amanda Manopo Buka Suara Terkait Gosip Hoaks yang Tersebar Luas Soal Arya Saloka

Murka, Amanda Manopo Buka Suara Terkait Gosip Hoaks yang Tersebar Luas Soal Arya Saloka

Story instagram Amanda Manopo yang muak dan kesal karena fans toxic yang sebar berita tidak benar.-Foto: Instagram.com/@lambe_turah-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Baru-baru ini, Amanda Manopo meluapkan kekesalannya melalui akun sosial medianya. Ia mengaku kesal dengan penggemar yang menimbulkan gosip baru bahwa dirinya ikut merayakan hari Lebaran bersama Arya Saloka dan keluarga di Semarang. 

Bahkan, lebih parahnya lagi, gosip hoaks yang menuding Amanda Manopo sudah punya anak dari Arya Saloka yang juga ikut dibawa ke Semarang untuk Lebaran bersama.

Amanda Manopo tiba-tiba murka dan mengaku muak dengan fansnya. Namun kemurkaan Amanda Manopo ditujukan pada fans toxic atau penggemar yang tidak menenal batasan dan sering menciptakan gangguan pada idolanya.

Kekesalan Amanda Manopo pada fans toxic ini tak lain tak bukan karena perkara romansa. Meski sudah lama berlalu, namun isu perselingkuhan Amanda Manopo dan Arya Saloka masih saja sering diributkan oleh warganet dan fans toxic tadi.

BACA JUGA:

Melalui media sosialnya, pesinetron 24 tahun ini mengaku kesal karena kehidupannya terus diusik. Hal ini pula yang membuatnya enggan aktif bermain media sosial.

"Gue udah muak banget sumpah dengan yang katanya fans tapi toxic. Sebar hoax, bilang ini itu sampai nyampe berita hoax ke keluarga gue," tegas Amanda Manopo dalam Instagram story eksklusifnya dilansir dari TikTok @somoejutex, pada Senin, 15 April 2024.

Diakui Amanda, ia kerap meminta keluarga maupun orang sekitarnya untuk tak mengunggah momen bersamanya. Sebab ia tak ingin ada isu miring yang kembali menerpanya.

"Bahkan gue minta orang-orang sekeliling untuk nggak foto atau story," ujar Amanda Manopo.

"Karena gue udah muak banget sumpah dengan yang katanya fans tapi toxic. Sebar hoax, bilang ini itu sampai nyampe berita hoax ke keluarga gue," tandasnya.

BACA JUGA:

Walaupun banyak warganet yang mendukung Amanda Manopo, tetapi ada juga yang memintanya untuk membuat klarifikasi terkait dengan hubungannya dengan Arya Saloka.

Tak hanya di media sosial, ia bahkan sudah muak untuk meng-update apa pun tentang dirinya. Sampai-sampai melarang orang-orang di sekitarnya juga untuk memfoto dirinya.

Bukan apa-apa, bukan sekali dua kali, namun Amanda merasa ada banyak tuduhan palsu terkait dirinya yang berhubungan dengan Arya Saloka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: