Dikabarkan Dekat dengan Putri Zulfikli Hasan, Verrell Bramasta Minta Didoakan Cepat Menikah

Dikabarkan Dekat dengan Putri Zulfikli Hasan, Verrell Bramasta Minta Didoakan Cepat Menikah

Verrell Bramasta dikabarkan dekat dengan Putri Zulhas, Futri Zulya Savitri-ilustrasi/Hasyim Ashari-DISWAY Grup

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Verrell Bramasta akhirnya angkat bicara ihwal hubungannya dengan putri Zulfikfli Hasan, Futri Zulya Savitri.

Mereka dikabarkan dekat usai mengunggah foto kebersamaan di media sosial saat Lebaran Idul Fitri.

Meski tak secara gamblang mengumbar hubungan asmaranya dengan Futri, namun putra Verrell Bramasta meminta doa agar bisa segera menikah dan menemukan jodoh yang terbaik.

"Alhamdulillah ya ada yang perhatiin, yang pasti doain aja kalau doa yang baik-baik diaminkanlah," ujar Verrel Bramasta, dikutip Senin 5 April 2024.

BACA JUGA:Pemprov DKI Menerapkan WFH, Guna Memastikan Kinerja Tetap Optimal Pasca Lebaran 1445 H

"Amin amin amin, yang pasti kan menikah itu bagian dari ibadah ya kalau memang udah jodoh dan memang itu yang terbaik. Doain yang terbaiklah,"  tambah Verrell.

Putra sulung Venna Melinda itu kemudian mengaku kalau kedekatannya dengan Futri Zulya Savitri sudah terjalin satu tahun lebih. Keduanya dekat ketika sama-sama satu bendera partai PAN.

"Kenal sudah tahun lebih lah, dan bener gara-gara di PAN juga ya," tutur Verrell.

Verrell Bramasta menilai sosok Futri Zulya Savitri merupakan wanita yang sangat baik di matanya.

"Alhamdulillah dia (Putri) sosok yang baik hati bangetlah," ujarnya.

BACA JUGA:Diskon Tarif Tol 20 Persen Arus Balik Lebaran, 'Pastikan Selalu Saldo Uang Elektronik Kamu Cukup ya!'

Sebelumnya, Verrel Bramasta pun turut membagikan potret dirinya di momen Lebaran 2024 bersama putri Zulkifli Hasan di media sosial pribadinya. Tak hanya itu, Verrell juga mengajak kedua anak Futri yang ikut berfoto bersama Verrel dan sang ibu.

Sontak, unggahan putra Venna Melinda itu heboh dan menyita perhatian publik. Terlebih, Verrel menuliskan keterangan berupa ucapan selamat berkumpul dengan keluarga di momen hari raya Idulfitri 2024 pada unggahannya.

"Happy Ied Mubarak semua! Selamat berkumpul dengan keluarga," tulis Verrell Bramasta dalam keterangan unggahan akun Instagram pribadinya, @bramastavrl. (Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: