Sering Cekcok, Seorang Anak Tega Bacok Ibu Tirinya di Cengkareng

Sering Cekcok, Seorang Anak Tega Bacok Ibu Tirinya di Cengkareng

Seorang ibu jadi korba pembacokan anak tirinya di Cengkareng, Jakarta Barat pada Selasa 9 April 2024-Tangakapanlayar-PokdarKapuk

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sering cekcok dan tidak pernah akur, seorang anak tiri di Cengkareng nekat ngebacok ibu sambungnya hingga mengalami luka serius.

Peritiwa ini terjadi pada Selasa, 9 April 2024 siang hari, dimana pelaku berinisial H (42) dan korban berinisial A (60) yang merupakan warga Gang Empang, Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat. 

A tega melukai ibu sambungnya dengan menggunakan pisau daging, hingga keduanya harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

"Kejadian siang hari, namun belum tahu penyebab kejadian karena korban masih belum bisa kami periksa", terang Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasolon Situmorang pada Selasa, 9 April 2024.

BACA JUGA:Polisi Tahan Pengemudi Mobil Toyota GT 86 Pasca Kecelakaan di Depan PIM, 3 Orang jadi Korban

BACA JUGA:Ngeri! Sekte Aghori India, Penganut Kanibalisme Sebagai Ajaran untuk Dekat dengan Tuhan

BACA JUGA:Terungkap! Ini Motif Pengeroyokan Ustad di Pandeglang, Hanya Tak Terima Diklakson

Dalam video yang beredar di sosial media, nampak seorang wanita menjadi korban sudah tergeletak di tengah jalan. Sementara itu para warga yang melihat kondisi korban hanya bisa melihat tanpa bisa membantu.

Korban yang pada saat kejadian menggunakan celana pendek dan atasan seperti jaket berwarna abu-abu sudah dpenuhi dengan noda merah diduga darah yang keluar dari tubuh korban.

Tampang pelaku pembacokan usai diamankan warga

Sementara itu dilain sisi, perekam memperlihatkan seorang pria bertato tanpa menggunakan baju sudah diamankan oleh warga.

Dari keterangan perekam dijelaskan bahwa pria tersebut merupakan anak yang tega membacok ibunya sendiri.

Pelaku yang sudah diamankan oleh warga tersebut juga dalam kondisi luka-luka, pelaku ditangkap oleh warga tidak lama setelah membacok ibu tirinya.

menurut keterangan dari Kompol Hasolon, pelaku dengan tiba-tiba membacok ibunya (korban) sendiri di gang rumahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: