Bejat! Oknum Pedagang Mainan Diduga Tontonkan Film Dewasa ke Anak-anak Dibawah Umur

Bejat! Oknum Pedagang Mainan Diduga Tontonkan Film Dewasa ke Anak-anak Dibawah Umur

Viral seorang pedagang mainan di Cengkareng, Jakarta Barat, diduga beri tontonan dewasa ke anak-anak.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Viral sebuah video di media sosial seorang penjual mainan anak-anak di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, yang belum diketahui identitasnya sedang diburu oleh polisi. 

Diduga penjual mainan tersebut mempertontonkan 'Film Dewasa' ke anak-anak yang tengah membeli mainannya. Dari rekaman video yang beredar, terliaht pelaku yang mengenakan kaos berwarna merah pudar dan bertopi hitam tersebut ditegur oleh warga. 

Dalam video itu, pedagang mainan yang memakai baju merah muda-hitam diomeli seorang warga. Warga lalu meminta pelaku untuk pergi dan mengancam bakal melapor ke RT bila pelaku masih menjual mainan di wilayah itu. Usai ditegur, pelaku pun langsung pergi membawa gerobak mainannya.

"Jangan begitu, banyak anak-anak yang mengadu," ucap seseorang dalam video tersebut. 

BACA JUGA:

"Pelecehan itu namanya pak," lanjutnya. 

Terlihat juga dalam video seorang pria langsung mengusir pedagang itu. Tak lama kemudian pedagang tersebut langsung mendorong gerobak dagangannya meninggalkan lokasi. 

Dalam keterangan yang menyertai unggahan video tersebut, pedagang itu disebut-sebut selalu mempertontonkan video porno kepada anak-anak yang membeli mainan dagangannya.

Menanggapi kasus itu, Kapolsek Cengkareng, Kompol Stanlly Soselisa, menyebut pihaknya sudah melakukan penyelidikan atas kasus itu. Pelaku masih dalam pencarian.

"Masih pendalaman dan lidik terhadap pelaku," ujar Stanlly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: