Fitur Samsung Galaxy Watch 5 Pro untuk Kesehatan: Menuju Gaya Hidup Optimal

Fitur Samsung Galaxy Watch 5 Pro untuk Kesehatan: Menuju Gaya Hidup Optimal

Fitur andal Samsung Galaxy Watch 5 Pro untuk kesehatan --Foto: Instagram.com/cellhub_kenya

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Di era modern, kesehatan menjadi prioritas utama. Menjaga pola hidup sehat dan aktif tak hanya meningkatkan kebugaran, tetapi juga memicu kebahagiaan dan produktivitas. 

Untuk mendukung gaya hidup optimal, Samsung menghadirkan Galaxy Watch 5 Pro, jam tangan pintar (smartwatch) canggih dengan fitur kesehatan mutakhir.

Samsung Galaxy Watch 5 Pro adalah perangkat ideal bagi Anda yang ingin mencapai gaya hidup optimal. Fitur kesehatannya yang canggih dan andal membantu Anda melacak kemajuan dan mencapai tujuan kesehatan Anda. 

Selain itu, fitur-fitur lainnya seperti baterai tahan lama, desain premium, dan navigasi GPS menjadikan Galaxy Watch 5 Pro pendamping yang sempurna untuk gaya hidup aktif Anda.

Fitur Andal Samsung Galaxy Watch 5 Pro Pendukung Kesehatan 

1. BioActive Sensor 3-in-1

Sensor revolusioner ini menggabungkan tiga sensor kesehatan: Optical Heart Rate, Electrical Heart Signal, dan Bioelectrical Impedance Analysis. Sensor ini memungkinkan pengukuran detak jantung, EKG, BIA (Body Composition), hingga tingkat stres secara simultan.

BACA JUGA:

2. Pemantauan Tidur Canggih

Galaxy Watch 5 Pro membantu Anda memahami pola tidur dengan Sleep Scores dan Advanced Sleep Stages. 

Fitur ini melacak durasi tidur, tahap tidur (termasuk REM), dan dengkuran (tersedia dalam update software mendatang). Anda juga dapat menerima tips untuk meningkatkan kualitas tidur.

3. Pengukuran Suhu Tubuh

Fitur inovatif ini memungkinkan Anda memantau suhu tubuh secara berkala. Data ini dapat membantu Anda memahami kondisi kesehatan dan mendeteksi potensi masalah kesehatan sejak dini.

Selain itu, sensor ini juga membantu BioActive Sensor untuk mengukur kondisi tubuh dengan lebih akurat, meningkatkan presisi pengukuran dan memberikan informasi yang lebih tepat kepada pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: