Ucapan Sandra Dewi Ini Kembali Viral Usai Kasus Korupsi Timah Menjerat Harvey Moeis

Ucapan Sandra Dewi Ini Kembali Viral Usai Kasus Korupsi Timah Menjerat Harvey Moeis

Ucapan Sandra Dewi kembali viral usai sang suami ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi.-Foto: Instagram.com/@madamgosip.official2-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ucapan Sandra Dewi kembali disorot usai sang suami Harvey Moeis menjadi tersangka kasus korupsi timah dan ditahan oleh Kejaksaan Agung pada Rabu, 27 Maret 2024 malam. 

Pada saat menjadi bintang tamu dalam sebuah podcast milik Melaney Ricardo, Sandra Dewi mengungkapkan rasa takutnya akan Tuhan.

Dalam pernyataannya, ia menyebut bahwa ketakutannya bukanlah karena takut akan hukuman Tuhan, melainkan karena takut akan mendapat teguran. 

Ia juga menegaskan bahwa tidak ingin menjadi orang yang tidak baik, karena percaya bahwa jika ia tidak berbuat baik, Tuhan dapat mengambil segala yang dimilikinya. 

Pernyataan ini sontak menjadi sorotan warganet karena kini, dengan suaminya tersandung kasus hukum, banyak yang mengaitkannya dengan pernyataan Sandra Dewi mengenai teguran Tuhan.

BACA JUGA:

Salah satunya oleh akun X @Heraloebss, yang mana cuitannya perihal suami Sandra Dewi itu dengan cepat viral di media sosial. Dalam unggahannya, ada netizen dengan akun @ajiiiikk yang membuka kembali kenangan lama saat Sandra saat memberi pernyataan di kanal YouTube Melaney Ricardo. 

Tangkapan layar dibagikan dalam cuitan akun X @Heraloebss. Foto itu berisikan tangkapan layar kolom komentar kanal YouTube Melaney Ricardo.

Pernyataan Sandra Dewi tentang ketakutan akan Tuhan dan konsekuensinya jika tidak berbuat baik kembali menjadi perbincangan di media sosial. 

Dalam kesempatan itu, Sandra juga menyatakan bahwa dia dan Harvey bukanlah tipe orang yang suka memamerkan kekayaan mereka.

Sandra merasa malu untuk melakukannya karena sering bertemu dengan orang-orang yang jauh lebih kaya darinya.

"Kalau gue, kenapa memilih tidak menunjukkan karena gue tuh banyak ketemu orang-orang hebat dan kaya banget. Jadi gue pikir, gue belum ada apa-apanya lah sama orang-orang hebat ini," jelas Sandra Dewi dalam podcastnya.

Ada satu netizen dengan nama akun @ubatilyansimamora3720 yang merasa bangga dengan sikap artis 40 tahun itu yang tidak pernah menganggap semua hartanya miliknya. Komentar ini dibagikan 4 tahun lalu.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: