Viral! 6 Rekomendasi Tempat Wisata di Malang, Hits dan Keren Banget

Viral! 6 Rekomendasi Tempat Wisata di Malang, Hits dan Keren Banget

rekomendasi tempat wisata di kota malang--freepik.com

JAKARTA,Radarpena.co.id - Kota wisata yang menjadi favorit banyak orang adalah Malang. Berwisata baik bersama keluarga maupun teman dapat merekatkan hubungan. Selain itu, kenangan indah juga mengasyikkan untuk terus diingat.

Hal tersebut berlaku jika tempat yang dikunjungi pun turut menyenangkan. Rekomendasi Tempat Wisata di Malang Tempat Wisata di Malang sangat banyak jenisnya, mulai dari wisata alam maupun non alam. Wisata alam maupun rekreasi memiliki daya tarik masing-masing. Berikut masing-masing tempat tersebut.

BACA JUGA:Berminat Wisata Ke Kota Serambi Mekkah? Ini Daftar Tempat Wisata di Aceh yang Bagus Untuk Liburan

Berikut 6 rekomendasi tempat wisata di Malang

 

1. Florawisata San Terra de Lafonte

Destinasi wisata yang satu ini memiliki taman bunga yang luas dan beragam dengan konsep ala wisata di luar negeri. Florawisata San Terra de Lafonte memiliki 700 jenis bunga lokal dan impor dari Eropa serta Amerika. Berlokasi di Jalan Raja Madya, Jurangrejo, Desa Pandesari, Kec. Pujon, Malang. 

Selain menyajikan hamparan taman bunga yang cantik. San Terra de Lafonte juga memiliki banyak spot Instagramable dan wahana yang bisa pengunjung jajahi. Warna bangunan replikanya yang mencolok dan warna-warni juga memberikan daya tarik tersendiri. Florawisata San Terra de Lafonte buka dari jam 08.00 - 17.00 WIB dan harga Senin-Jumat Rp25.000 dan Weekend Rp30.000 /orang

 

2. Kebun Teh Wonosari

Hamparan Kebun Teh Wonosari siap menyambut kamu dengan pemandangannya yang indah ditambah suasana sejuk hawa pegunungan. Dijamin kamu bakal betah deh saat berkunjung ke sini. Tempat ini berlokasi di Desa Tirtomoyo, Singosari, Malang

Selain dapat menikmati panoramanya, kamu juga bisa melihat langsung pengolahan teh dan langsung menikmatinya. Kamu juga bisa langsung berendam di kolam air panas yang tersedia di sini. Tidak sampai di situ, kebun teh ini juga menyediakan fasilitas outbound, lho!

Kebun Teh Wonogiri buka jam 06.00 - 17.00 WIB dan harga tiketnya Senin-Jumat Rp15.000 dan weekend Rp20.000

BACA JUGA:Populer dan Keren Buat Isi Liburan Panjang, 6 Tempat Wisata untuk Turis di Singapura, Yuk Simak!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: