Masih Menjadi Misteri, Cantik Tapi Masih Jomblo? Kira-Kira Kenapa ya?

Masih Menjadi Misteri, Cantik Tapi Masih Jomblo? Kira-Kira Kenapa ya?

Wanita Cantik dan rupawan terkadang masih jomblo karena dipengaruhi oleh beberapa faktor termasuk masa lalu--freepik.com

3. Dibayangi Oleh Masa Lalu

Ketidakmampuan seorang perempuan untuk fokus di masa sekarang dan meninggalkan masa lalu di belakang juga bisa menjadi sebab kenapa ada perempuan cantik tapi jomblo.

Mereka belum bisa move on, sehingga sulit bagi mereka untuk benar-benar membuka hati untuk orang baru.

 

4. Memiliki standar yang terlalu tinggi

Tidak semua orang bisa memenuhi kriteria sebagai pasangan yang ditetapkan oleh seseorang.

Maka, ketika perempuan sudah mematok standar yang terlalu tinggi untuk seorang laki-laki, menjalin hubungan menjadi sesuatu yang sulit untuk terjadi dalam diri mereka.

Mereka akan cenderung beralih dari satu orang ke orang lain untuk mendapatkan sosok yang cocok dengan kriteria yang ditentukan.

 

5. Menyendiri dan Kurang Pergaulan

Tidak ada yang tahu di mana jodoh kita berada, bisa jadi itu adalah seseorang yang tidak berada di dalam lingkungan nyaman kita.

Oleh karenanya, ketika seorang perempuan menutup diri dari pergaulan, bisa jadi mereka tidak kunjung bertemu dengan orang yang tepat untuk mereka sebagai pasangan.

Pergaulan yang sempit juga membuat orang hanya bertemu dengan orang yang itu-itu saja dan kesempatan untuk mengenal orang baru yang bisa menjadi pasangan pun semakin kecil.

 

6. Tidak berorientasi pada komitmen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: