10 Aroma Parfum Pria yang Disukai Wanita

10 Aroma Parfum Pria yang Disukai Wanita

Aroma Parfum Pria yang Disukai Wanita--Foto: Freepik/@bodysport

JAKARTA, RADARPENA.DISWAY.ID - Semua orang tahu bahwa wanita menyukai pria yang wangi.

Parfum yang tepat bisa menjadi pembeda antara kencan kedua dan penolakan mentah - jadi penting bagi setiap pria untuk mengetahui wewangian mana yang harus mereka gunakan setiap tahun.

Beberapa parfum trendi dan ketinggalan zaman, sementara yang lainnya bertahan lama dan tetap menjadi pilihan utama pria sepanjang masa.

Hari ini, kita akan membahas wewangian abadi yang disukai wanita pada pria.

10. Dolce & Gabbana Light Blue

Ini adalah parfum yang ringan, segar, bersih, dan memiliki aroma air dengan sentuhan jeruk di awalnya. Beberapa orang mendeteksi aroma bunga, yang sebenarnya adalah kayu rosewood.

Mengapa wanita menyukai Dolce & Gabbana Light Blue?

Light Blue berbau muda, segar, dan berenergi, dan sangat meningkatkan suasana hati. Manis tapi tidak terlalu manis; tidak akan menyinggung siapapun.

9. BVLGARI Man in Black

Man in Black memiliki aroma rempah-rempah, rum, dan kulit. Jika Anda menyukai Viktor & Rolf Spicebomb, Anda akan menyukai wewangian ini - ini seperti Spicebomb yang lebih kering, lebih halus, dan dengan kesan yang lebih dewasa.

Mengapa wanita menyukai BVLGARI Man in Black?

Bvlgari Man in Black adalah wewangian pria alfa yang juga hangat, nyaman, dan manis dengan cara yang maskulin dan gelap. Ini seksi, dewasa, percaya diri, dan berkelas, seperti James Bond.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: