Buka Puasa Bersama Diawal Ramadhan Prabowo Unggah Momen Bersama Titik Soeharto dan Didit

Buka Puasa Bersama Diawal Ramadhan Prabowo Unggah Momen Bersama Titik Soeharto dan Didit

Potret unggahan Prabowo Subianto saat buka bersama di hari pertama puasa bersama Titiek Soeharto dan Didit.-Foto: Instagram.com/@prabowo-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengunggah foto momen buka puasa bersama pada akun isntagram pribadi miliknya. Prabowo ditemani oleh Titiek Soeharto dan anak mereka, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Prabowo.

Prabowo mengunggah momen makan bareng Titiek dan Didit itu pada malam Selasa, 12 Maret 2024. Dalam unggahan foto tersebut, terlihat ketiganya tengah duduk di ruang makan dengan sebuah meja yang dipenuhi oleh berbagai jenis hidangan, seperti nasi, telur, dan sate daging.

Prabowo terlihat duduk di sebelah kanan dengan menggunakan kemeja berwarna biru, sedang menikmati hidangan di piringnya. Sementara itu, Didit, yang mengenakan baju berwarna cokelat, terlihat sedang mengambil hidangan dengan tangan kanannya.

Kemudian di sebelah kiri, terlihat Titiek yang mengenakan baju berwarna hitam, tampak terlihat sedang terlibat dalam percakapan dengan Prabowo dan Didit yang asyik menikmati hidangan di depan mereka.

BACA JUGA:

Di atas meja juga dihiasi dua buah lilin panjang yang menyala, seakan menambah suasana hangat momen buka puasa bersama.

Hanya saja, tidak seperti biasanya, Prabowo tidak menuliskan caption dalam unggahannya bersama Titiek dan Didit ini. Meski begitu, Titiek melalui akun Instagram-nya sendiri menyebut bahwa mereka memang sedang buka puasa bersama.

Wakil Dewan Pembina Partai Gerindra tersebut mengatakan puasa hari pertama telah dilewati dengan lancar. "Alhamdulillah puasa hari pertama sudah terlewati dengan lancar. Berkah ya Allah," tulis Titiek.

Momen buka puasa bersama ini menarik perhatian masyarakat pengguna Instagram, dengan tercatat 68.542 komentar dan 1.445.015 likes hingga saat ini. 

Saat dihubungi, Juru Bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengonfirmasi soal makan bersama itu. Namun, ia tak menyebutkan lebih jauh lokasi Prabowo, Titiek, dan Didit makan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: