Isu Perselingkuhan Pangeran William dan Rose Hanbury Kembali Mencuat, Keberadaan Kate Middleton Dipertanyakan

Isu Perselingkuhan Pangeran William dan Rose Hanbury Kembali Mencuat, Keberadaan Kate Middleton Dipertanyakan

Isu perselingkuhan Pangeran William dan Rose Hanbury kembali mencuat.-Foto: Instagram.com/@gunlukmagazin-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Isu soal hubungan terlarang antara Pangeran William dengan Rose Hanbury kini kembali mencuat setelah Kate Middleton jarang terlihat di depan publik bersama suaminya.

Belakangan ini muncul sejumlah rumor dari keluarga kerajaan, kali ini mengarah pada hubungan Pangeran William dan Kate Middleton. Pangeran William baru-baru ini dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan seorang wanita bernama Rose Hanbury.

Hubungan antara Pangeran William dengan Rose Hanbury ini disebut bakal membuat pewaris tahta kerajaan menceraikan Kate Middleton. Hal itu terjadi setelah Kate Middleton menjalani operasi perut dan menghilang selama tiga bulan.

Lady Rose dikabarkan berselingkuh saat Kate hamil anak ketiga, Pangeran Louis. William, Kate, dan Rose Hanbury tidak secara terbuka menanggapi spekulasi tersebut dan banyak pakar kerajaan serta wartawan mengecam rumor tersebut.

BACA JUGA:

Dilansir dari News18 dan berbagai sumber lainnya, Rabu, 13 Maret 2024 rumor tentang perselingkuhan antara William dan Hanbury kembali mencuat pada Maret 2024 setelah Kate Middleton mengunggah foto di Instagram tanpa cincin pernikahannya dalam rangka Hari Ibu di Inggris. 

Banyak warganet berkomentar dengan beragam teori mereka. Ada yang meyakini itu adalah foto lama, ada juga itu hal yang tidak disengaja dan ada juga yang meyakini hal itu disengaja.

Mereka meminta baik Kate maupun William agar segera memberi penjelasan mengenai kabar miring tentang pernikahan mereka. Ditambah lagi masih absennya Kate dari tugas kerajaan membuat nama Hanbury makin ramai dibahas di media sosial.

Siapa sebenarnya Rose Hanbury atau Lady Sarah Roise Hanbury? Ia adalah istri bangsawan Inggris David Cholmondeley yang bergelar Marquess ke-7 dari Cholmondeley. Mereka memiliki tiga anak, termasuk seorang putri bernama Lady Iris Marina Aline Cholmondeley.

Rose Hanbury pernah meniti karier sebagai seorang model. Ia bahkan sempat bergabung dengan agensi yang sama dengan supermodel asal Inggris, Kate Moss.

Nenek Rose diketahui merupakan sahabat Ratu Elizabeth dan pernah menjadi pengiring pengantin di pernikahan sang Ratu dengan Pangeran Phillip pada 1947.

BACA JUGA:

Awalnya, rumor Pangeran William berselingkuh dengan Rose Hanbury diduga membuat Kate Middleton syok. Ada pula isu yang menyebut putri Rose Hanbury, Iris, merupakan anak William.

Meskipun isu tersebut memanas, baik Pangeran William atau Rose Hanbury tidak pernah membahas rumor tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: