Salim Nauderer Buka Suara soal Dugaan Selingkuh dengan Azizah Salsha, Ancam Ambil Langkah Hukum Penyebar Isu

Salim Nauderer Buka Suara soal Dugaan Selingkuh dengan Azizah Salsha, Ancam Ambil Langkah Hukum Penyebar Isu

Salim Nauderer buka suara soal tudingan perselingkuhan dengan Azizah Salsha.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Belakangan ini mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer menjadi sorotan usai dituding selingkuh dengan istri dari pemain sepak bola Indonesia Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Sempat bungkam soal tudingan perselingkuhan, akhirnya Salim Nauderer buka suara tentang isu tersebut. 

Dalam klarifikasinya yang diunggah melalui laman Instagram pribadinya, Salim mengaku meminta maaf atas pemberitaan soal dugaan dirinya berselingkuh dengan Zize sapaan akrab Azizah Salsha yang tengah membuat gaduh publik. Hubungannya dengan Zize hanyalah sebatas teman. 

“Saya tegaskan bahwa tuduhan mengenai saya dan Azizah sama sekali tidak benar. Kami telah berteman sejak lama, dan orang-orang yang menyebarkan berita ini sangat merugikan saya. Saya akan mengambil langkah hukum untuk menindaklanjuti fitnah ini,” jelas Salim dalam pernyataannya. 

BACA JUGA:

Dia juga menambahkan bahwa hubungannya dengan Rachel Vennya telah berakhir jauh sebelum tuduhan perselingkuhan tersebut muncul. Salah satu penyebab berakhirnya hubungan mereka, menurutnya, adalah adanya tuduhan yang tak berdasar mengenai dirinya.

Informasi yang menuding dirinya berselingkuh dengan Azizah kemudian membuat nama baiknya tercemar.

“Terhadap orang orang yang menyebarkan pemberitaan tersebut sangatlah merugikan,” ungkap Salim.

“Selain dari pada itu saya juga perlu menyampaikan bahwa hubungan saya dengan Rachel telah berakhir sejak lama dan perlu diketahui bahwa alasan berakhirnya hubungan kami bukan karena tuduhan adanya perselingkuhan yang saya lakukan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Salim Nauderer menegaskan dirinya tak akan segan mengambil langkah hukum jika masih mendapatkan fitnah terkait rumor tersebut.

"Selanjutnya saya akan mengambil langkah hukum yang tegas terhadap fitnahan hal tersebut," tandas Salim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: