Mudah dan Cepat, Ini Daftar Aplikasi Pinjol Legal dengan Limit Besar

Mudah dan Cepat, Ini Daftar Aplikasi Pinjol Legal dengan Limit Besar

Ilustrasi: Daftar Aplikasi Pinjol Legal dengan Limit Besar-ilustrasi-Freepik

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kemajuan teknologi kini tengah memudahkan segala hal aktivitas perbankan untuk melakukan transaksi keuangan.

Salah satunya yakni platform pinjol telah menawarkan berbagai opsi pinjaman, termasuk yang memiliki batas pinjaman yang cukup besar.

Hal ini memungkinkan individu untuk mendapatkan dana yang signifikan secara cepat dan mudah tanpa harus melalui proses yang rumit seperti yang biasanya terjadi di bank konvensional.

Dengan hanya menggunakan smartphone dan koneksi internet, seseorang dapat mengajukan pinjaman kapan saja dan di mana saja.

BACA JUGA:Catat! Ciri-ciri Kendaraan Ini yang Bakal Jadi Sasaran Razia Tilang yang Digelar 4-17 Maret 2024

Proses pengajuan yang cepat dan tanpa jaminan membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi banyak orang, terutama yang membutuhkan dana darurat atau mendadak.

Namun, dengan segala kemudahannya, perlu diingat bahwa pinjaman online dengan batas pinjaman besar juga memiliki risiko yang perlu dipertimbangkan.

Tingginya suku bunga dan biaya administrasi yang mungkin dikenakan dapat membuat total pembayaran menjadi jauh lebih tinggi daripada jumlah pinjaman awal.

BACA JUGA:Jasad Dua Bocah yang Tenggelam di Kali Mampang Berhasil Ditemukan, Butuh 15 Jam Proses Pencarian

Berikut beberapa aplikasi pinjol legal dengan limit besar.

Pinjol Limit Besar

1. Permata KTA

Di Permata KTA dari Permata Bank, bisa mendapatkan limitnya mencapai Rp 300 juta.

Untuk bunganya sendiri mulai 0,88% dan tenor maksimal hingga lima tahun. Untuk mengajukan pinjaman, Anda perlu melengkapi persyaratan dokumen yaitu NPWP dan e-KTP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: