Ini Dia Sinopsis dan Fakta Menarik Film ‘Exhuma’

Ini Dia Sinopsis dan Fakta Menarik Film ‘Exhuma’

Ini Dia Sinopsis dan Fakta Menarik Film ‘Exhuma’--https://www.youtube.com/watch?v=adKEZLBWFaI

Exhuma - Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, film thriller asal korea yang disutradarai oleh Jang Jae Hyun ini berjudul ‘Exhuma’ mendapatkan banyak penggemar dalam waktu singkat.

Film Exhuma yang diperankan Lee Do Hyun, Choi Min Sik, Kim Go Eun, dan Yoo Hae Jin ini resmi menjadi film terlaris 2024 di pekan pertama penayangannya dengan meraih angka 2 juta penonton

Organisasi Perfilman Korea, Korean Film Council mengumumkan pada Senin 26 Februari lalu Exhuma secara resmi sudah menjual lebih dari 2 juta tiket per 25 Februari. Hanya butuh empat hari untuk film ini sejak penayangan perdananya untuk bisa menginjak angka penonton sebanyak itu.

Menurut pemaparan, jam 7 pagi di tanggal 26 Februari, tiket film Exhuma sudah terjual sebanyak 2.299.706. Selama empat hari penayangan, film ini langsung meroket di nomor #1 box office Korea Selatan.

Untuk di Indonesia sendiri, film Exhuma dikabarkan akan tayang mulai 28 Februari besok.

BACA JUGA:

Film Exhuma sendiri menceritakan tentang sepasang pengusir hantu atau dukun yang dibintangi oleh Kim Go Eun yang berperan sebagai dukun Hwa Rim dan Lee Do Hyun yang memerankan karakter dukun bernama Bong Gil.

Hwa Rim dan Bong Gil mendapatkan tawaran pekerjaan oleh sebuah keluarga kaya raya yang berasal dari Los Angeles untuk menyelamatkan anak mereka yang baru lahir dari gangguan hal hal ghaib.

Bukan hanya filmnya saja yang mendapatkan antusiasme yang tinggi sampai sampai mendapatkan 2 juta penonton hanya dalam 4 hari penayangan perdana, para aktor yang memerankan film ini juga turut mendapatkan komentar positif dari kemampuan akting mereka.

Salah satunya Lee Do Hyun yang mendapatkan pujian dari sutradara film Exhuma yaitu Jang Jae Hyun saat memerankan karakter Bong Gil yang merupakan seorang dukun. Sang sutradara mengatakan bahwa Lee Do Hyun berhasil membuat karakter Bong Gil terasa lebih modern meskipun pekerjaan yang dilakukan terkesan kolot dan terkesan tua.

Selain itu, para kritikus juga memberikan pujian kepada leading aktor film Exhuma ini, terutama chemistry antara dua pemeran utamanya, aktris Kim Go-eun dan aktor Lee Do-hyun.

Setelah perilisan film Exhuma, Lee Do Hyun menanggapi berbagai macam tanggapan positif dari setiap penggemar. Salah satunya harapan para penggemar untuk mendapatkan spin-off dari dari film Exhuma ini. Lee Do Hyun memberi tanggapan bahwa ia sangat senang akan antusiasime para penggemar dan sangat terbuka untuk kemungkinan film spin-off tersebut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: