5 Rekomendasi Film Korea Netflix dengan Tema Detektif Ini Bisa Isi Waktu Liburanmu

5 Rekomendasi Film Korea Netflix dengan Tema Detektif Ini Bisa Isi Waktu Liburanmu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Buat kamu yang bingung mengisi libur panjang Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun 2023 ini, sementara belum ada agenda healing karena kondisi dompet sedang cekak jangan galau dulu.

Kenapa kamu gak coba menikmati bersantai depan TV atau HP kamu sambil menikmati tontonan TV streaming Netflix aja.

Netflix adalah salah satu platform streaming yang menyediakan banyak pilihan film Korea, termasuk film dengan tema detektif.

Keseruan film-film Korea dengan genre detektif bisa jadi hiburan kamu untuk mengisi libur panjang akhir tahun ini lho.

Di artikel Radarpena kali ini akan kami rekomendasikan film Korea dengan genre Detektif yang tayang di Netflix yang pastinya bakalan menghibur kamu karena keseruan cerita dan ketampanan serta kecantikan pemerannya.

Berikut beberapa judul film Netflik Korea dengan genre detektif yang bisa kamu nikmati.

1.  Forgotten

Film yang dibintangi oleh Kang Ha Neul, Kim Mu Yeol, dan Na Young Hee ini adalah film thriller psikologis Korea yang disutradarai oleh Jang Hang Jun. Film ini menceritakan tentang seorang adik laki-laki yang sangat mengidolakan kakaknya laki-lakinya.

BACA JUGA:

Hingga suatu hari sang kakak diculik oleh sekelompok orang yang tak dikenal.

Setelah hilang selama 9 hari, sang kakak akhirnya kembali namun tak disangka sang kakak mulai mengalami perubahan sikap yang semakin aneh.

2.  The Chase

Dibintangi oleh Baek Yoon Sik, Sung Dong Il, dan Cheon Ho Jin, film ini adalah film thriller yang rilis di tahun 2017.

Setelah banyak orang di sebuah kota tiba-tiba meninggal satu per satu, seorang pemilik gedung tua yang mudah marah dikunjungi oleh seseorang misterius.

Ia adalah orang yang berusaha untuk menyelesaikan sebuah kasus pembunuhan tak terselesaikan dari 30 tahun lalu. Ada unsur kriminal juga yang diangkat dari film Korea pembunuhan ini, ya.

3.  Miss & Mrs. Cops

Di tahun 2018, ada juga film detektif seru untuk ditonton. Bisa ditonton secara lengkap di Netflix, film detektif komedi ini dibintangi oleh Ra Mi Ran, Lee Sung Kyung, dan Yoon Sang Hyun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: