BTS Bus Listrik DAMRI Resmi Beroperasi di Surabaya, Segini Tarifnya

BTS Bus Listrik DAMRI Resmi Beroperasi di Surabaya, Segini Tarifnya

DAMRI resmi mengoperasikan BTS Bus Listrik untuk meningkatkan layanan masyarakat di Surabaya-Instagaram-@damriindonesia--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Perusahaan Umum Damri mengoperasikan armada bus listrik terbarunya yang dimulai pada hari Minggu, 25 Februari 2024.

Kabar ini diketahui dari akun media sosial instagram @damriindonesia, yang dimana baru saja mengoperasikan BTS Bus Listrik untuk meningkatkan layanan masyarakat di Surabaya.

Sebelumnya BTS Bus Listrik milik Damri ini melakukan ujicoba mulai tanggal 22 - 24 Februari 2024 dan mulai beroperasi pada hari Minggu, 25 Februari 2024.

“Bus Listrik BTS Surabaya sedang ujibcoba layanan loh dan mulai beroperasi pada hari Minggu tanggal 25 Februari 2024,” tulis akun @damriindonesia.

BACA JUGA:Viral Acara Kajiannya Ditolak GP Ansor Surabaya, Profil Ustaz Syafiq Riza Basalamah Jadi Sorotan

BACA JUGA:ASEAN Tourism Award: Jakarta Raih Mice Venue, Surabaya dan Balikpapan Clean Tourist City

Ajakan ini sebagai langkah masyarakat bersama dengan pemerintah untuk mengurangi tingkat polusi.

“Yuk Naek Bus Listrik, Karena dengan naek Bus Listrik ini Sobat udah berperan dalam mengurangi Polusi loh!!” ajak pihak Damri.

Tarif BTS Bus Listrik Surabaya-@damriindonesia

Dalam pengoperasian perdananya, disebutkan bahwa rute layanan dari BTS Bus Listrik Damri ini adalah terminal Purabaya ITS kenjeran Park via Middle East Ring Road (MERR) Suarabaya.

Akun tersebut juga memberitahukan untuk tarif yang dibedakan menjadi dua kategori dengan harga yang cukup ringan, yakni untuk tarif umum sebesar Rp 6.000 dan untuk tarik dengan kategori pelajar - mahasiswa/i - disabilitas - dan lansia hanya Rp 2.000.

Perlu diketahui BTS Bus Listrik ini akan beroperasi mulai dari pukul 05.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

BACA JUGA:Budi Said Gugat Antam, Hotman Paris Kawal Praperadilan Konglomerat Surabaya Lawan Kejagung

BACA JUGA:Crazy Rich Surabaya Ditahan Usai Transaksi Ilegal Emas Antam Rp1 Triliun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: