Nintendo Direct Tayang 21 Februari, Fokus Game Pihak Ketiga dan Pengembangan Xbox

Nintendo Direct Tayang 21 Februari, Fokus Game Pihak Ketiga dan Pengembangan Xbox

Nintendo baru saja meluncurkan Nintendo Direct untuk semua orang pada 21 Februari 2024 yang ditayangkan di Nintendo Youtube--NintendoLife

JAKARTA, RADARPENA,CO.ID - Nintendo baru saja meluncurkan Nintendo Direct untuk semua orang pada 21 Februari 2024 pagi hari waktu setempat dan bisa ditonton di Nintendo YouTube.

Dengan durasi 25 menit, Direct ini tidak akan menjadi yang terlama, namun cukup besar sehingga kita bisa berharap untuk melihat beberapa game menarik termasuk kemungkinan kemunculannya dari Xbox.

Pengumuman resmi untuk Direct menyatakan bahwa film tersebut akan tersedia untuk ditonton sesuai permintaan ketika dirilis pada pukul 6 pagi PT/9 pagi ET. 

Jadi, daripada menontonnya langsung dan berharap sesuatu yang menarik terjadi, Anda mungkin bisa membaca seluruh Direct dan memilih pengumuman besar dalam waktu singkat.

BACA JUGA:7 Game Eksklusif Xbox Diprediksi Hadir di PlayStation 5 dan Nintendo Switch

BACA JUGA:PlayStation 6 RIlis! Sebuah Kabar Gembira Bagi Para Gamer

Mitra ini Memamerkan dan fokus pada game Nintendo Switch yang akan hadir pada paruh pertama tahun 2024 dari mitra penerbitan dan pengembangan Nintendo.

Itu berarti Anda tidak perlu menahan nafas untuk berita pihak pertama apa pun yang terkait dengan hal-hal seperti Princess Peach: Showtime yang akan datang! Atau Metroid Prime 4. 

Namun ini mungkin masih menjadi tontonan Langsung yang menarik karena berita terbaru tentang empat produk eksklusif Xbox yang menjadi multiplatfor.

Berita ini muncul setelah berminggu-minggu rumor dan bocoran mengenai apa saja keempat game tersebut dan ke mana arahnya. 

Laporan terbaru mengatakan bahwa Hi-Fi Rush dan Pentiment akan hadir di Switch, jadi Direct ini mungkin adalah saat yang tepat bagi kita untuk melihat berita tersebut diresmikan. Nantikan juga edisi baru Shin Megami Tensei V yang disempurnakan, karena baru minggu ini Shin Megami Tensei V: Vengeance diberi rating di Korea. 

Port dan edisi yang diperbarui tampaknya menjadi acara utama untuk Direct. Tentu saja selalu ada kemungkinan Hollow Knight: Silksong muncul. Game ini baru saja melewati lima tahun sejak pengumuman awalnya.

BACA JUGA:1 Juta Pengguna Terancam Tertipu! Game Palworld Palsu Beredar di App Store dan PlayStore

BACA JUGA:3 Fitur Menarik dari Persona 3 Reload, Paling Diharapkan untuk Game Persona Berikutnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: