3 Fitur Menarik dari Persona 3 Reload, Paling Diharapkan untuk Game Persona Berikutnya

3 Fitur Menarik dari Persona 3 Reload, Paling Diharapkan untuk Game Persona Berikutnya

3 Fitur Menarik dari Persona 3 Reload--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Persona 3 adalah game role-playing yang dikembangkan oleh Atlus dan dirilis pada tahun 2006 untuk konsol PlayStation 2.

Game ini menyajikan pengalaman yang unik dan menarik bagi para pemainnya dengan menggabungkan elemen-elemen RPG tradisional dengan fitur-fitur unik yang membuatnya menjadi salah satu permainan yang layak dimainkan. 

Baru-baru ini, Atlus merilis remake dari game Persona 3 yang bertajuk Persona 3: Reload. Persona 3 Reload tidak hanya sekedar sebuah remake dari seri Persona sebelumnya.

Ada beberapa perubahan di dalamnya, dari fitur-fitur yang berbeda dirangkum ke dalam Tatsumi Port Island. Dalam artikel radarpena ini, kami akan membahas beberapa fitur penting dari game Persona 3: Reload yang menjadikannya populer di kalangan pecinta game RPG.

BACA JUGA:

1.  Fitur Social Links

Social Links tetap menjadi bagian besar dari Persona 3 Reload. Social Links adalah bagian yang menjadi inti dari keseluruhan cerita, menentukan seberapa besar kekuatan Persona kalian. Maksimalkan seluruh hubungan, membawa akses ke Persona yang kuat.

Hal itu menandakan bahwa sebagian besar interaksi sosial dalam cerita yang belum terungkap di balik karakter yang memiliki Social Links. Tanpa adanya keterikatan, teman-teman asrama seperti Koromaru, Junpei dan Akihiko akan memiliki sedikit jalur cerita.

Namun, melalui episode-episode (Social) Links akan memberi kalian kesempatan menghabiskan waktu dengan karakter yang tidak dapat diakses, yang menunggu kesempatan berikutnya pergi menuju ke Tartarus bersama kalian.

Membuat dunia kalian akan sangat menyenangkan dan lebih hidup, sembar meningkatkan level Social Links adalah yang terpenting. Hal tersebut dapat menunggu sembari karakter Protagonis menyaksikan Akihiko membanting satu buah semangka dengan tangan kosong.

2.  Waktu Hangout

Sebagai tokoh Protagonis yang digemari, banyak orang di Tatsumi Port Island ingin bergaul dengan anda sepanjang hari. Pada malam hari, permintaan tersebut cenderung berkurang namun selalu ada pilihan untuk bersantai bersama teman-teman di Asrama Iwatodai.

Waktu untuk hangout tidak dibatasi, dan ditandai dengan ikon wajah tersenyum untuk setiap peserta yang ingin menghabiskan malamnya bersama anda. Kegiatan tersebut bisa memasak bersama, minum teh bersama, menonton TV, membaca buku dan lainnya.

Melalui hangout juga, selain belajar lebih banyak dari anggota SEES favorit anda, ada manfaat yang bisa didapatkan. Jika orang yang menghabiskan waktu bersama anda memiliki Social Links yang mapan, ada poin yang bisa didapatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: