1 Juta Pengguna Terancam Tertipu! Game Palworld Palsu Beredar di App Store dan PlayStore

1 Juta Pengguna Terancam Tertipu! Game Palworld Palsu Beredar di App Store dan PlayStore

Game user diharapkan waspada akan Game Palworld Palsu yang mulai beredar--

JAKARTA,RADARPENA.DISWAY.ID - Semenjak peluncuran perdana pada 19 Januari 2024, game Plaworld tealh mencuri perhatian para gamer di berbagai negara.

Terbukti, hingga saat ini sudah dimainkan oleh 19 jutagamer Steam dan Xbox.

Maka dari itu merupakan hal yang wajar bila ada developer nakal yang memanfaatkan kesuksesan tersebut.

Artikel mengenai maraknya aplikasi game Palworld di platform Apple Store dan Google Play, mencuri perhatian pembaca pada, Sabtu 3 Februari 2024.

Namun perlu diperhatikan secara seksama, bahwa terdapat rumor adanya Game Palworld Palsu muncul di App Store dan PlayStore.

Game Plaworld tidak dimungkiri telah menjadi perhatian para gamer di seluruh dunia.

Namun hal yang disayangkan adalah kepopuleran game ini ternyata dijadikan celah oleh pihak tidak bertanggung jawab untuk membuat versi palsunya.

 

Berdasarkan informasi yang dikutip dari PC Gamer pada, Sabtu 3 Februari 2024, Pocket Pair sebagai pengembang mengumumkan jika game besutan mereka tidak tersedia untuk perangkat mobile.

Pengumuman tersebut dibuat lantaran banyak aplikasi palsu yang tersebar dan beredar di sejumlah toko aplikasi.

Perusahaan menuturkan bahwa pihaknya saat ini telah melaporkan hal tersebut pada Apple sebagai operator App Store dan juga Google sebagai Operator Google Play.

 

Pocket Pair pun mengingatkan agar pemain berhati-hati ketika mengunduh aplikasi tersebut, mengingat adanya ancaman keamanan di dalamnya.

Perlu diketahui, jika mengunduh aplikasi palsu tersebut dapat menyebabkan kebocoran informasi pribadi yang ada di smartphone atau merupakan modus fraud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: