Netflix Dikabarkan Hadirkan Iklan dan Fasilitas Berbayar Layanan Game

Netflix Dikabarkan Hadirkan Iklan dan Fasilitas Berbayar Layanan Game

aplikasi nonton netflix --

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Aplikasi Netflix merupakan layanan streaming berbasis langganan yang memungkinkan anggota netfli menonton acara TV dan film di perangkat yang terhubung ke Internet.

Anda dapat menonton Netflix melalui perangkat yang terhubung ke Internet yang menawarkan aplikasi Netflix, termasuk smart TV, konsol game, pemutar media streaming, dekoder, smartphone, dan tablet. 

Sekarang ini Selain bisa menikmati menonton video, aplikasi nonton Netflix kini juga menghadirkan fitur game yang familiar. 

Sementara, tercatat baru sekitar satu persen pelanggan yang tertarik memainkan game tersebut di samping mengakses film dan tayangan dari aplikasi netflix. 

Sejauh ini game yang dihadirkan lewat layanan itu tidak dipungut biaya. Bahkan di dalam game itu tidak ada layanan berbayar maupun iklan. 

BACA JUGA:Google Rilis Google Play's Best of 2023, Intip Daftar Game dan Aplikasi Terbaik Tahun 2023

BACA JUGA:6 Aplikasi Editing Video Pakai AI di Android, Cara Mudah Edit Video Youtube-mu !

Sehingga memungkinkan game bisa dimainkan sepuasnya tanpa terhambat kendala iklan dan pelanggan tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan. 

Namun, baru-baru ini terdengar kabar bahwa aplikasi Netflix berupaya mengembangkan gamenya untuk bisa menghasilkan keuntungan. 

Salah satu cara agar game dari aplikasi Netflix mampu mendatangkan uang ialah dengan menghadirkan iklan maupun layanan berbayar. 

Meski saat ini masih dalam tahap diskusi oleh para petinggi Netflix, namun diskusi ini telah membahas tentang apakah dimungkinkan terjadi pembelian dalam aplikasi game.

Selain itu, pembahasan apakah pelanggan saat ini memilih paket film dengan iklan juga akan mendapatkan game dengan iklan. 

Sebagai catatan, masih belum diketahui apakah rencana tersebut akan direalisasikan atau tidak. 

BACA JUGA:Tips Liburan Aman dan Nyaman Jelang Nataru, Cek Tarif Tol Tujuan Anda Lewat 6 Aplikasi Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: