6 Aplikasi Editing Video Pakai AI di Android, Cara Mudah Edit Video Youtube-mu !

6 Aplikasi Editing Video Pakai AI di Android, Cara Mudah Edit Video Youtube-mu !

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kamu yang rajin ngoprek video di gadget kamu pasti butuh aplikasi yang bisa membantu hobby kamu otak-atik edit video.

Video bisa jadi ladang cuan baru lewat platform seperti Youtube. Tetapi supaya kelihatan keren dan atraktif video mu,pastinya butuh editing dulu.

Untungnya di zaman sekarang aplikasi editing video juga tersedia di platform sejuta umat seperti Android dan menariknya, banyak diantaranya telah dilengkapi dengan fitur berbasis AI untuk editing yang lebih mudah dan cepat.

Di artikel Radarpena berikut ini akan kami rekomendasikan aplikasi editing video yang berbasis AI yang bisa kamu gunakan bermodal android aja.

Berikut 7 aplikasi edit video bertenaga AI di Android.

1.  Filmora

Filmora merupakan aplikasi editing video yang dikenal karena mudah digunakan dan punya UI sederhana.

Aplikasi ini membawa banyak fitur editing video profesional seperti motion tracking, noise reduction dan color correction.

BACA JUGA:

Untuk fitur AI, aplikasi ini memungkinkanmu untuk membuat gambar secara otomatis menggunakan AI atau menulis judul, ide hingga teks pemasaran secara otomatis memanfaatkan kemampuan AI yang ditawarkan.

2.  Videoleap

Videoleap merupakan aplikasi editing video yang kaya akan fitur dan dirancang untuk editor video di berbagai level kemampuan.

Disamping beberapa fitur editing canggih, aplikasi ini juga dilengkapi dengan banyak fitur AI seperti AI Gaming, AI Cartoons, AI Anime, AI Comics, AI Selfies, dan Scene Swap.

Selain itu, ada pula fitur bernama AI Effects yang memungkinkanmu untuk meningkatkan kualitas video dengan berbagai efek menarik.

3.  LightCut

LightCut merupakan aplikasi editing video yang segudang pilihan template profesional yang menarik.

Aplikasi ini memungkinkanmu untuk mengganti rasio template dari 16:9 ke 9:16 secara langsung dan bahkan menyimpan hasil editanmu sebagai template untuk digunakan di project lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: