Gunakan Aplikasi Edit Video, Bikin Video Lebih Bagus Saat di Tonton

Gunakan Aplikasi Edit Video, Bikin  Video Lebih  Bagus Saat di Tonton

aplikasi edit video-Sebuah video yang telah direkam, perlu diedit. Tujuannya tak lain agar saat ditonton videonya, jadi lebih menarik.

Para youtuber sudah tentu menginginkan hasil video yang di upload ke channel miliknya, memiliki banyak penggemar.

Guna menghasilkan video yang enak untuk  disaksikan memerlukan proses editing.Semua itu bisa dikerjakan dengan menggunakan aplikasi edit video PC.

Aplikasi edit video memiliki beragam fitur yang dapat dipakai untuk  menghasilkan video menjadi lebih keren dan menarik orang lain buat menyaksikan konten kita.

Dewasa ini banyak sekali aneka ragam aplikasi edit video PC yang sudah tersedia langsung di Smartphone anda, maupun yang perlu di isntal dari Google Play.

Berikut beberapa aplikasi Edit video PC yang bisa direkomendasikan buat dipergunakan

1.      Cap Cut

Aplikasi ini cocok sekali dipergunakan jika anda gemar menggunakan TikTok untuk  mengupload video. Aplikasi ini ternyatapun dapat digunakan untuk  di Perangkat Personal Computer (PC) atau di laptop.

Keuntungan mengedit video dari PC, akan semakin memudahkan pekerjaan karena layar yang lebih besar dan lebar.

Seperti versi di android , versi di PC tak jauh berbeda dari segi fitur-fitur yang dibutuhkan untuk  mengedit video anda.

2.      Ease Video Editor

Untuk aplikasi ini memiliki fitur yang simple dan praktis. Meski begitu konten creator video tak perlu khawatir, terhadap fitur-fitur yang dimiliknya. Fiturnya untuk  memunculkan efek suara  maupun visual sudah sangat bagus.

Aplikasi ini, ternyata dapat dipergunakan pada sistem operasional Windows (OS Windows).

Beragam jenis video bisa dibuat dari aplikasi ini seperti untuk menyunting video, mengonversinya ke MP4 dan lain sebagainya.

3.      iMyFone Filme Video Editor

Aplikasi ini layak dicoba untuk mendapatkan hasil video yang lebih menarik. Aplikasi ini bisa menyunting video lebih mudah. Fitur-fitunya juga sangat unggul, seperti fast mode yang mampu mengedit video lebih cepat, namun hasil tetap memuaskan dan tidak sembarangan.

Tersedia fitur Basic Editing bermacam rupa dapat dipergunakan untuk  merge, crop atau memotong video. split atau untuk memperlambat jalan video (slow motion). cut/trim, rotate, adjust speed dan lainnya.

Tentu tujuannya agar video yang diperoleh menjadi lebih menarik dan memuaskan penonton

4.      Corel Video Studio Ultimate

Aplikasi ini bisa membuat kita mengubah foto dan video anda menjadi film dengan masking dan gradasi warna yang semakin naik dan tinggi, kinerjanya juga menjadi lebih tinggi.

Bahkan kelebihan lain dari aplikasi ini, saat terdapat rekaman video yang goyah. Kita tidak perlu kecewa dahulu.

Alasannya melalui aplikasi ini semua itu bisa diperbaiki sehingga hasil video yang diedit itu menjadi lebih baik (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: