Berujung Cekcok di Warnet, Seorang Istri di Deli Serdang Bakar Suami Hidup-Hidup Hingga Tewas

Berujung Cekcok di Warnet, Seorang Istri di Deli Serdang Bakar Suami Hidup-Hidup Hingga Tewas

Ilustrasi orang terbakar-Foto: Unsplash.com/MohamedNohassi-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Peristiwa yang terjadi di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara ini menjadi kebalikan dari apa yang sering terjadi.

Pelakunya tak lain adalah si istri dan yang menjadi korbannya si suami. Parahnya lagi, suaminya sampai meregang nyawa alias tewas dengan cara dibakar.

Kakak kandung korban, Andri Bilana (29) membenarkan peristiwa itu. Menurutnya, kasus istri bakar suami ini tepatnya terjadi di Pasar XV, Dusun V, Desa Medan Sinembah, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Jumat, 2 Februari 2024.

Awalnya, kata Andri, adiknya Jurdhi (21) ke luar dari rumahnya untuk main ke warnet. Tidak berapa lama, istrinya yang bernama Hasyim Surya Maey, datang ke tempat warnet tersebut.

BACA JUGA:

"Adik saya dengan istrinya terlibat cekcok mulut di warnet itu. Setelah itu, sang istri pergi meninggalkan korban," katanya, Jumat, 9 Februari 2024.

Setelah itu, istrinya datang kembali ke warnet menemui korban dengan membawa bahan bakar minyak jenis Pertalite

"Tanpa rasa ragu, istrinya menyiram adik saya pakai minyak lalu membakarnya hidup-hidup. Korban dalam kondisi terbakar meminta tolong. Kemudian pemain warnet berhamburan keluar dan menolong dengan membawa ke Rumah Sakit Rahmat Hidayat di Kecamatan Tanjung Morawa," jelasnya.

Andri menyebutkan, untuk penanganan medis lebih lanjut, sang adik dirujuk ke Rumah Sakit Umum Amri Tambunan, Kecamatan Lubukpakam.

Setelah mendapatkan perawatan awal, korban dirujuk ke Rumah Sakit Umum Amri Tambunan, Kecamatan Lubukpakam. Meskipun telah berjuang selama seminggu, Jurdhi menghembuskan napas terakhir pada Kamis, 8 Februari 2024 lalu, meninggalkan keluarganya yang berduka.

Kasus ini telah dilaporkan ke Polresta Deli Serdang, dan Waka Satreskrim Polresta Deli Serdang AKP Natanael Sitepu membenarkan menerima laporan tersebut. "Kami sedang melakukan penyelidikan," jelas Natanael.

BACA JUGA:

Kematian Jurdhi mengejutkan warga setempat, menciptakan gelombang kecaman terhadap kekerasan dalam rumah tangga. Masyarakat menuntut keadilan untuk korban dan berharap pelaku segera ditangkap.

Kejadian ini juga menjadi peringatan serius akan dampak negatif dari konflik rumah tangga yang tidak terselesaikan dengan baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: