Jadi Tersangka Kematian Dante, Benarkah Pacar Tamara Tyasmara Berstatus Suami Orang?

Jadi Tersangka Kematian Dante, Benarkah Pacar Tamara Tyasmara Berstatus Suami Orang?

Yudha Arfandi, Tamara Tyasmara, dan Dante--Kolase YouTube Thepotomoto Photography dan Instagram @tamaratyasmara

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Yudha Arfandi, kekasih Tamara Tyasmara, resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kematian tragis anaknya, Dante

Penangkapan dilakukan di kediaman Yudha Arfandi di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Kasus kematian anak Tamara Tyasmara meninggalkan banyak orang penasaran terkait peran Yudha dalam insiden tersebut.

Kepolisian mengungkapkan bukti dari rekaman CCTV yang menunjukkan Yudha Arfandi bersama Dante di kolam renang sebelum kejadian tragis itu terjadi. 

Belakangan, media sosial diramaikan dengan dugaan bahwa kekasih Tamara Tyasmara terlibat dengan akun Instagram @arfandimou. 

Pemilik akun tersebut, yang diduga Yudha Arfandi, beberapa kali mengganti username dan bahkan menghapus akun setelah kematian Dante diperbincangkan. 

Kehadirannya menjadi perbincangan karena tindakan kabur, memicu keingintahuan netizen terhadap keterlibatan dan alasan di baliknya. 

BACA JUGA:

Beredar Video Pernikahan Kekasih Tamara Tyasmara

Menurut informasi yang diunggah oleh akun Instagram @lambe__danu, tampaknya kekasih Tamara Tyasmara telah menikah pada tahun 2019 dengan seorang wanita bernama Vanessa. 

Unggahan tersebut mengaitkan dengan sebuah video di YouTube Thepotomoto Photography yang memperlihatkan momen pernikahan antara Vanessa dan Arfandi. 

"Wedding Clip Vanessa & Arfandi by Thepotomoto Photography," bunyi keterangan foto itu, dikutip Jumat, 9 Februari 2024. 

Kabar ini menjadi sorotan karena sebelumnya tidak banyak yang diketahui tentang kehidupan pribadi kekasih Tamara Tyasmara. 

Pada 8 April 2019, wajah lelaki berjas putih saat melangsungkan akad nikah menarik perhatian netizen karena kemiripan dengan Arfandi, yang tengah jadi sorotan. 

Video pernikahan Arfandi dan Vanessa Anastasya Priscilia memperlihatkan momen mewah dengan maskawin 22 gram logam mulia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube thepotomoto photography