Asik Berjoget dengan Seorang Pria, Cinderella Tewas Secara Misterius di Tengah Pesta

Asik Berjoget dengan Seorang Pria, Cinderella Tewas Secara Misterius di Tengah Pesta

Rizka Anisa alias Cinderella meninggal dunia secara mendadak saat tengah berjoget dengan seorang pria di pesta pernikahan-Foto:Reza-Disway-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar tewasnya Cinderella saat tengah berpesta di Banyuasin, Sumatra Selatan terbilang cukup janggal hingga menjadi sorotan publik.

Sebelumnya, beredar luas tayangan sebuah video di sosial media yang memperlihatkan seorang wanita dengan panggilan Cinderella tewas saat tengah berada dalam pesta pernikahan.

Diketahui identitas asli wanita julukan Cinderella tersebut bernama Rizka Anisa. Saat sebelum dirinya tewas, Rizka sempat berjoget sambil memeluk seorang laki-laki yang diiringi dengan lantunan musik dari orgen tunggal.

Secara mengejutkan dan tiba-tiba, wanita yang dijuluki Cinderalla tersebut langsung kejang-kejang hingga kemudian kehilangan kesadaran diri.

Kejadian ini terekam dalam sebuah tayangan video hingga menjadi viral di sosial media.

BACA JUGA:Hasil Visum Mahasiswi Depok Korban Pembunuhan, Polda Metro Jaya: Ada Kekerasan di Bibir dan Leher

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan Pedagang Buah Semangka di Kramat Jati Terancam Penjara 15 Tahun

Usai mengalami kejang dan tak sadarkan diri, Cinderalla dilarikan ke rumah sakit RS Bunda Jakabaring, guna mendapatkan pertolongan secepatnya.

Namun sungguh malang nasibnya, Rizka Anisa alias Cinderalla tidak dapat terselamatkan. Cinderella dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit.

Dari informasi yang didapatkan, dijelaskan bahwa Rizka Anisa alias Cinderella meninggal dunia akibat overdosis (OD) obat-obatan terlarang atau narkoba.

Tidak hanya itu, berdasarkan keterangan yang didapatkan bahwa Cinderalla juga sempat menenggak minuman keras dalam hitungan banyak.

Dari keterangan pihak kepolisian Rambutan, Cinderella dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 05.00 WIB pada Senin, 5 Februari 2024 kemarin.

Dari pengakuan pihak keluarga Rizka Anisa, melalui pamannya mengatakan bahwa ada kejanggalan dari meninggalnya keponakannya tersebut. Pamannya melihat ada hal yang tidak wajar dari kasus tewasnya Rizka Anisa.

Atas dasar tersebut, pihak keluarga mengajukan pelaporan kepada pihak kepolisian. Meskipun dari keterangan pihak keluarga korban, Ibu Cinderella menolak dilakukannya proses autopsi terhadap jasad anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: