Usai Digugat Cerai, Teuku Ryan Ingin Luluhkan Hati Ria Ricis Lagi

Usai Digugat Cerai, Teuku Ryan Ingin Luluhkan Hati Ria Ricis Lagi

Teuku Ryan berusaha luluhkan hati Ria Ricis usai digugat cerai --Instagram @ria.ricis1795official

"Dari Ryan sendiri menyampaikan (soal nafkah batin). Tapi kalau bertepuk sebelah tangan kan mesti pintar mengatur," jelasnya lagi.

BACA JUGA:

Teuku Ryan tampaknya tekun dalam usahanya mempertahankan rumah tangganya dengan Ria Ricis. 

Meskipun menghadapi proses perceraian, ia berusaha menjaga komunikasi dengan Ria Ricis, seringkali menghubunginya dan berupaya bertemu untuk membahas hal-hal penting secara langsung. 

Ryan juga diingatkan sang pengacara untuk selalu berkomunikasi secara terbuka dengan Ria Ricis, menanyakan segala hal yang perlu diklarifikasi langsung kepada pasangannya.

"Dia selalu menghubungi RY (Ria Yunita atau Ria Ricis). Selalu ngajak bertemu, berusaha menanyakan hal-hal yang harus ditanyakan langsung kepada RY. Selama ini saya minta Ryan selalu komunikasi apapun itu. Lagi pula Ryan ini setiap hari masih bisa ketemu Moana kok," sambungnya.

Meski tengah menghadapi proses cerai, Teuku Ryan sepertinya belum kehilangan harapan untuk menjaga hubungan dengan Ria Ricis. 

Pengadilan Agama Jakarta Selatan akan menjadi saksi sidang perdana pada 19 Februari 2024, dan Ryan tampak bersiap untuk menghadapinya dengan tekad mempertahankan rumah tangganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: