Fahri Hamzah Puji Ketulusan Prabowo Minta Maaf Usai Debat Terakhir Capres: Tokoh Pemersatu Bangsa

Fahri Hamzah Puji Ketulusan Prabowo Minta Maaf Usai Debat Terakhir Capres: Tokoh Pemersatu Bangsa

Juru bicara TKN Prabowo-Gibran, Fahri Hamzah.-Foto: Instagram.com/@fahrihamzah-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Fahri Hamzah memuji penampilan Prabowo di debat capres terakhir.

Fahri Hamzah menilai pernyataan penutup capres nomor urut 2, Prabowo Subianto di debat kelima pada Minggu malam, 4 Februari 2024, kian menunjukkan dirinya sebagai sosok pemersatu bangsa.

"Dalam debat ini, Pak Prabowo nampak menjadi tokoh pemersatu bangsa yang dengan segenap kebesaran jiwanya meminta maaf kepada yang lainnya. Ini menjadi teladan bagi semua pihak, terutama bagi tim yang selama ini mendukung beliau," kata Fahri dalam keterangan tertulis, Senin, 5 Februari 2024.

Fahri menyoroti pernyataan Prabowo yang menyampaikan terima kasih kepada presiden-presiden terdahulu. Selain itu, dia juga memuji komitmen Prabowo untuk merangkul semua lapisan apabila menjadi presiden terpilih.

BACA JUGA:

Fahri Hamzah tampak menyampaikan bahwa Prabowo Subianto sangat tulus dalam closing statement tersebut. "Prabowo secara terang-terangan memuji kerja keras para presiden yang terdahulu. Termasuk yang hari ini tidak mendukung beliau, sangat dihargai dan dipuji," katanya.

"Beliau mengatakan bahwa kalau menerima mandat memimpin bangsa ini, beliau akan memimpin bagi semua bangsa Indonesia, termasuk yang tidak memilihnya dan tidak percaya kepadanya," tambah Fahri.

Prabowo Subianto sangat menghargai perjuangan para pendahulu sebelumnya yang membangun Indonesia. Tak hanya itu, dia juga memuji komitmen Prabowo untuk merangkul semua lapisan apabila menjadi presiden terpilih.

Lebih lanjut, Fahri menilai sikap-sikap serta paparan visi misi dan program kerja yang ditampilkan Prabowo pada debat pamungkas itu menjadi modal penting menuju Indonesia Emas 2045.

BACA JUGA:

Fahri berharap Prabowo akan memenangkan Pilpres 2024 dan melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) nantinya."Pak Prabowo mudah-mudahan memimpin. Memenangkan dan memimpin pada tanggal 14 Februari 2024 nanti," pungkas Fahri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: