Jika Terpilih Sebagai Presiden di 2024, Prabowo Bakal Bangun 3 Juta Rumah untuk Warga Miskin

Jika Terpilih Sebagai Presiden di 2024, Prabowo Bakal Bangun 3 Juta Rumah untuk Warga Miskin

capres no urut 02 prabowo subianto --tangkapan layar yt

JAKARTA, RADARAPENA.CO.ID - Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran menjanjikan membangun 3 juta rumah untuk rakyat miskin jika terpilih dalam Pilpres 2024.

Hal tersebut disampaikan Wakil Komandan Fanta TKN Hendy Setiono usai menerima deklarasi dukungan dari kelompok Relawan Gabungan Pengusaha Properti Indonesia (GAPPI) di Jalan Kertanegara IV, pada Senin 5 Februari 2024.

Hendi mengatakan program 3 juta rumah untuk rakyat miskin tersebut sebelumnya juga sudah dipaparkan oleh Calon Presiden Prabowo Subianto dalam debat Pilpres terakhir, pada Minggu (4/2) kemarin.

BACA JUGA:Bak Arena Perang Psikologi, Inilah Arti Gestur Ketiga Capres di Debat Terakhir Pilpres 2024

BACA JUGA:Update Harga Bahan Pangan Sembako 6 Februari 2024 di Jawa Barat: Minyak Goreng dan Bawang Putih Naik

Ia menjelaskan rencananya program tersebut akan dilaksanakan masing-masing sebanyak 1 juta rumah di wilayah perkotaan, pedesaan, hingga pesisir.

"Tentu ini akan membawa dampak baik bagi masyarakat. Program pajak properti yang ditanggung pemerintah juga akan dilanjutkan," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Oleh sebab itu, ia mengaku berterima kasih dengan adanya dukungan relawan dari kelompok pengusaha properti itu. Hendi juga meminta agar relawan GAPPI untuk ikut mengawal dan merealisasikan program tersebut.

"Kami mewakili TKN Prabowo-Gibran menyambut baik kedatangan saudara sekalian. Gabungan pengusaha properti ini tidak hanya developer saja, tapi juga ada mandor, tukang, dan keluarga mereka itu banyak," tuturnya.

BACA JUGA:Prabowo Banjir Sentimen Negatif, Done Emprit Ungkap Dalangnya

BACA JUGA:Anies Unggul Dipilih Pengguna Medsos, Prabowo Banjir Kritikan Usai Debat Capres Minggu 4 Februari

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Relawan GAPPI Hario Rahadanto mengklaim terdapat kurang lebih 350 ribu pengusaha yang ikut bergabung mendukung Prabowo-Gibran.

Ia meyakini dengan adanya anggota GAPPI yang tersebar di pelbagai wilayah itu bakal menjadi tambahan suara untuk memastikan pemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran Pilpres 2024.

"Kami sudah mengkonsolidasikan kekuatan terutama di Sumatera, Kalimantan, dan Jawa. Massa kami menyentuh angka 350 ribu orang. Ini menunjukkan kekuatan rakyat dan kehendak rakyat tak terbendung menginginkan Prabowo-Gibran menjadi presiden. Atas izin Allah semoga Pilpres berjalan sekali putaran," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: