Tips Jaga Kecantikan Kulit di Tengah Iklim Tropis ala Dokter Reza Gladys: Penting Banget Pakai ...

Tips Jaga Kecantikan Kulit di Tengah Iklim Tropis ala Dokter Reza Gladys: Penting Banget Pakai ...

Tips jaga kecantikan kulit di tengah iklim tropis ala Dokter Reza Gladys--Instagram @rezagladys

Selain perawatan skincare, dr. Reza merekomendasikan perawatan rutin di Glafidsya Aesthetic Clinic, seperti pico glowing untuk kulit bersinar, laser venus versa untuk mengatasi jerawat dan bopeng, serta hifu treatment untuk membentuk wajah V-shape. 

BACA JUGA:

Dr. Reza juga menyoroti pentingnya nutrisi, dengan kulit kering dapat menjadi indikasi kekurangan vitamin A, C, D, dan E. 

Dia menyarankan konsumsi makanan kaya vitamin, seperti hati sapi, ubi jalar, kiwi, mentimun, dan alpukat untuk mengatasi masalah kulit kering.

Sebagai pakar kecantikan, Dokter Reza Gladys memberikan pesan penting kepada kaum wanita melalui event Surabaya X Beauty 2024. 

Dalam pesannya, ia menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah sebagai aset berharga bagi wanita Indonesia.

"Untuk anak muda dan wanita Indonesia kalian wajib banget untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah karena itu adalah salah satu aset penting untuk kita sebagai seorang wanita. Seperti menjaga kesehatan dan kecantikan kulit kita dari luar maupun dari dalam," pesan dr. Reza Gladys.

Pada event tersebut, dr. Reza Gladys turut didampingi oleh dr. Attaubah Mufid, pendiri Dermagloss dan Glafidsya. 

BACA JUGA:

Mereka turut meramaikan Surabaya X Beauty 2024 di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya, yang digelar pada 2-4 Februari 2024.

Booth Dermagloss menjadi daya tarik utama dengan produk skincare dan body care yang diminati anak muda. 

Dr. Reza Gladys menyampaikan kegembiraannya atas antusiasme pengunjung yang begitu besar, bahkan rela datang berbondong-bondong hanya untuk membeli produk Glafidsya dan Dermagloss.

"Dermagloss ada di event Surabaya X Beauty 2024. Wah Alhamdulillah pengunjung sangat luar biasa ketertarikannya dengan produk Glafidsya dan Dermagloss bahkan mereka rela dateng berbondong-bondong bawa koper cuma buat bawa produk yang mereka beli," kata dr. Reza Gladys.

Semangat dr. Reza Gladys dan kehadiran Dermagloss serta Glafidsya di Surabaya X Beauty 2024 memberikan inspirasi pada wanita Indonesia untuk lebih peduli terhadap kesehatan dan kecantikan kulit wajah mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: