Tips Lolos CPNS 2024 Ala Vina Muliana, Lengkap dengan Jadwal dan Cara Cek Besaran Gaji

Tips Lolos CPNS 2024 Ala Vina Muliana, Lengkap dengan Jadwal dan Cara Cek Besaran Gaji

Pendaftaran CASN 2024 segera dibuka, cek persyaratan agar lolos seleksi administrasi-ilustrasi-sscasn.bkn.go.id

Dia meyakinkan bahwa upaya tanpa kenal lelah tidak akan pernah mengkhianati hasil.

"Banyak-banyak berdoa dan berusaha, karena selalu percaya yang namanya usaha tidak pernah mengkhianati hasil. Semangat!" pungkasnya.

Dengan nasihatnya, Vina memotivasi para calon peserta CPNS 2024 untuk mempersiapkan diri dengan baik, memanfaatkan sumber informasi yang tersedia, dan tetap semangat dalam menjalani proses pendaftaran.

BACA JUGA:

 

Jadwal CPNS 2024

Pada tahun 2024, jadwal seleksi CPNS dibagi menjadi tiga periode. Periode pertama, seleksi administrasi CPNS dan seleksi Kedinasan akan dimulai pada minggu ketiga bulan Maret. 

Periode kedua, pengumuman dan seleksi administrasi penerimaan CPNS dan PPPK dijadwalkan untuk bulan Juni 2024. 

Sementara itu, Periode ketiga dilaksanakan pengumuman dan seleksi administrasi penerimaan CPNS dan PPPK pada bulan Agustus.

Haryomo Dwi Putranto, Plt Kepala BKN, menyatakan bahwa untuk mengakomodir formasi tersebut, BKN akan melaksanakan seleksi CASN 2024 dalam tiga periode. 

Dengan penjadwalan yang terinci ini, diharapkan proses penerimaan CPNS dan PPPK dapat berjalan lebih efisien dan transparan, memberikan kesempatan yang adil bagi calon pegawai negeri.

 

Gaji Pokok PNS dan Cara Cek Besaran Gaji CPNS

Gaji pokok Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Indonesia berkisar antara Rp 1,5 hingga Rp 4,5 juta per bulan, dan ini belum termasuk tunjangan. 

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: