Bintang K-Pop Lisa BLACKPINK Pamer Foto Bareng Rihanna di Paris, Bikin BLINK Heboh

Bintang K-Pop Lisa BLACKPINK Pamer Foto Bareng Rihanna di Paris, Bikin BLINK Heboh

Bintang K-Pop Lisa BLACKPINK pamer foto bareng Rihanna di Paris--Instagram @lalalalisa_m

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sang bintang K-Pop Lisa BLACKPINK baru-baru ini menjadi pusat perhatian di Instagram, dihujani komentar dari para BLINK setelah mengunggah foto bersama Rihanna

Postingan tersebut, yang dipublikasikan pada Senin, 29 Januari 2024, memamerkan serangkaian gambar Lisa. Namun, satu potret dengan Rihanna menjadi sorotan utama. 

Keduanya terlihat anggun di acara Le Gala des Pièces Jaunes di Paris, Prancis. Lisa memakai busana putih, sedangkan Rihanna memilih gaya hitam yang kontras. 

Keduanya menampilkan senyuman ramah di hadapan kamera, menciptakan momen ikonik di dunia K-Pop dan industri musik internasional. 

Komentar positif mengalir, memuji kecantikan dan gaya keduanya. Kesempatan ini tidak hanya menggambarkan kolaborasi antarartis, tetapi juga mengeksplorasi pesona dan daya tarik Lisa di panggung dunia.

BACA JUGA:

Lisa memilih menjaga misteri di balik foto Instagram-nya tanpa caption. Namun, meski tanpa caption, beragam komentar menghujani unggahan tersebut.

Hingga berita ini diunggah, postingan Lisa BLACKPINK bersama Rihanna telah menghasilkan 6 juta lebih likes di Instagram, dengan lebih dari 41 ribu komentar. 

Antusiasme para BLINK, penggemar BLACKPINK, terlihat melalui respons positif dan pujian yang mengalir untuk keduanya. 

"Apa ini pagi-pagi dibuat teriak sama Lisa," ujar akun @lalisa****

"Kami menantikan karya-karyamu yang baru," tulis akun @reni*****

"Dua orang ini," komentar akun @i_lisa****

"U meet Riri? What?" timpal akun lainnya.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @lalalalisa_m