Skandal Park Min Young, Kontroversi Drakor 'Marry My Husband' yang Terancam Boikot

Skandal Park Min Young, Kontroversi Drakor 'Marry My Husband' yang Terancam Boikot

Marry My Husband-Foto: Instagram.com/@pmyifansunited-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama adaptasi webtoon ini konsisten meraih rating tinggi sepanjang penayangannya. Drama 'Marry My Husband' menceritakan kisah Kang Ji Won, seorang wanita yang berhasil kembali ke masa lalu setelah diselingkuhi dan dibunuh suaminya. 

Ia kembali ke masa 10 tahun yang lalu dan merancang misi balas dendam untuk mengubah jalan hidupnya.

Namun, drama Marry My Husband telah membuat heboh. Pasalnya, Tidak hanya karena alur ceritanya yang mencekam tetapi juga karena serangkaian kontroversi yang memicu perdebatan dan kritik yang intens.

Hal itu terjadi setelah Dispatch, media terkemuka di Korea Selatan, mengungkapkan kontroversi yang melibatkan salah satu sang aktris yang berperan di drama tersebut.

Drama ini terancam dengan gerakan boikot yang signifikan karena skandal yang melibatkan aktris utama Park Min Young.

Kontroversi muncul setelah terungkapnya hubungan masa lalunya dengan pengusaha Kang Jong Hyun, yang terlibat masalah hukum.

BACA JUGA:

Skandal tersebut, yang mengungkap urusan keuangan antara Park dan Kang, menyebabkan kemarahan publik dan seruan untuk memboikot drama tersebut.

Pada Senin, 15 Januari 2024, Dispatch mengungkapkan fakta, bahwa sang aktris telah menerima uang dalam jumlah besar dari mantan pacarnya yang kontroversial itu. 

Menurut informasi yang dihimpun, uang perusahaan dari afiliasi Kang Jong Hyun telah disetorkan ke rekening pribadi Park Min Young.

Lebih lanjut, menurut dakwaan jaksa, aktris tersebut menerima dana senilai KWR 250 juta atau Rp 2,9 miliar melalui proses tiga tahapan. 

"Dana perusahaan sebesar KRW 250 juta yang disimpan untuk tujuan bisnis, kemudian ditransfer ke rekening Bank Shinhan atas nama CEO 'OO' sebagai pinjaman kepada CEO. Selanjutnya, ditransfer ke rekening Bank Woori atas nama Park Min Young dan digunakan secara sewenang-wenang untuk biaya hidup pribadinya, pengeluaran dan sebagainya," tulis Dispatch.

Dan masalah besar lainnya yang muncul adalah terkait webtoon yang menjadi sumber rujukan drama tersebut.

Dalam kisah webtoon, kontroversi Islamofobia seputar “Marry My Husband” muncul dari penggambaran budaya Islam dan makanan halal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: