Penyuka Matematika Merapat! Ini Dia Rekomendasi 8 Jurusan Bagi Kamu yang Nilai Matematikanya Bagus

Penyuka Matematika Merapat! Ini Dia Rekomendasi 8 Jurusan Bagi Kamu yang Nilai Matematikanya Bagus

Rekomendasi Jurusan Bagi yang Nilai Matematikanya Bagus--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Memilih jurusan kuliah yang tepat merupakan salah satu hal penting dalam meraih kesuksesan di masa depan.

Salah satu faktor yang perlu dipertimbangkan adalah kemampuan matematika yang dimiliki, karena banyak jurusan kuliah yang membutuhkan pemahaman yang kuat dalam mata pelajaran ini.

Dalam artikel radarpena berikut ini adalah beberapa rekomendasi jurusan kuliah yang nilai matematikanya harus bagus, yuk kita simak sama-sama!

 

1.  Akuntansi

Jurusan Akuntansi umumnya berkaitan dengan pencatatan data, analisis data, hingga laporan data. Selain belajar tentang keuangan, mahasiswa Akuntansi juga mempelajari pajak serta audit.

 

BACA JUGA:

 

Jika gak punya ketertarikan dan kemampuan di bidang Matematika, kamu akan kesulitan menekuni jurusan ini. Jurusan akuntansi juga sangat membutuhkan kemampuan matematika yang baik.

Selain mempelajari prinsip-prinsip akuntansi, mahasiswa juga harus menguasai perhitungan akuntansi dan analisis finansial. Kemampuan matematika yang kuat sangat diperlukan dalam menghitung transaksi keuangan dan menganalisis data bisnis.

 

2.  Matematika

Sesuai dengan namanya, jurusan ini mempelajari Matematika secara menyeluruh dan mendalam. Mulai dari teori Matematika seperti aljabar, geometri, sampai Matematika diskrit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: