Cek Buruan! KCIC Whoosh Buka Loker 16 Posisi untuk Lulusan D3-S1

Cek Buruan! KCIC Whoosh Buka Loker 16 Posisi untuk Lulusan D3-S1

Kereta Cepat Whoosh.-Foto: Instagram.com/@keretacepat_id-

Uraian Tugas :

  • Menyusun, mengadministrasikan, dan mengatur beban kerja perencanaan sumber daya manusia dan tanggung jawab kebijakan
  • Menafsirkan dokumen perencanaan dan kebijakan sumber daya manusia
  • Mewakili sebagai pengatur kebijakan sumber daya manusia
  • Menyusun, mengevaluasi, dan memutakhirkan rancangan masterplan dan peta jalan terkait penyusunan peraturan kepegawaian
  • Menyusun rancangan program kerja dan anggaran terkait dengan penyusunan peraturan kepegawaian dan remunerasi pegawai

Persyaratan :

  1. Pendidikan sarjana jurusan Hukum, Bahasa Inggris, sumber daya manusia, atau setara
  2. Pengalaman kerja minimal 1 tahun
  3. Lancar berbahasa Inggris yang dibuktikan dengan sertifikat tes resmi
  4. Berpengalaman di bidang sumber daya manusia perencanaan dan kebijakan diprioritaskan.

BACA JUGA:Anggaran Proyek Kereta Cepat Jakarta-Surabaya Kapan Diputuskan, Menhub Budi Karya Buka Suara!

7. Petugas Akuntansi

Uraian Tugas :

  • Pemantauan transaksi tiket (counter dan non counter) melalui database penjualan tiket
  • Memastikan transaksi tunai di counter pada database penjualan sesuai dengan rekening bank
  • Memastikan transaksi non tunai pada database penjualan sesuai dengan rekening bank
  • Memverifikasi bahwa semua transaksi tiket dan rekening bank telah tercatat
  • Pastikan transaksi tiket, PG, database penjualan, aplikasi keuangan sesuai dengan rekening bank

Persyaratan :

  1. Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma Akuntansi, dengan IPK minimal 3,00.
  2. Freshgraduate dipersilahkan, senang mempunyai pengalaman kerja di bidang akuntansi
  3. Berusia minimal 20 tahun dan maksimal 30 tahun pada saat melamar
  4. Belum menikah lebih disukai
  5. Mahir menggunakan aplikasi Microsoft Excell dan diutamakan menggunakan aplikasi sesuai bidang keuangan
  6. Memiliki sertifikat brevet pajak A & B
  7. Mampu bekerja sebagai individu maupun tim.

 

8. Petugas Audit Internal

Uraian Tugas :

  • Membantu penyusunan rencana kerja dan anggaran tahunan Departemen Audit Internal
  • Membantu dalam pengelolaan dokumen dan laporan kertas kerja baik audit maupun konsultasi
  • Membantu melaksanakan administrasi dan administrasi sumber daya manusia, keuangan dan perumahan di lingkungan departemen audit internal.
  • Membantu pelaksanaan dan pelaporan hasil pemantauan dan evaluasi tindak lanjut rekomendasi audit
  • Membantu dalam melaksanakan penjaminan mutu dan peningkatan departemen audit internal
  • Melaksanakan pendampingan terhadap auditor eksternal dalam proses audit yang sedang berjalan

Persyaratan :

  1. Memiliki pendidikan formal minimal diploma tiga atau gelar sarjana yang diakui oleh perusahaan.
  2. Memiliki kemampuan analisis yang baik dan mampu mengoperasikan Ms.Office
  3. Lancar berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  4. Mampu bekerja secara individu atau sebagai bagian dari tim.

BACA JUGA:Kesaksian Penumpang KA Bandung Raya, Ada Keanehan Sebelum Tabrakan Kereta Terjadi

9. Petugas Urusan Umum

Uraian Tugas :

  • Melaksanakan kegiatan administrasi untuk memenuhi kebutuhan operasional perusahaan seperti alat tulis kantor, sarana & prasarana kantor, transportasi, dan akomodasi untuk menjamin ketersediaannya.
  • Berkoordinasi dengan vendor terkait pengelolaan dan pemeliharaan gedung seperti lift, genset, serta utilitas telepon, listrik, air dan kendaraan agar siap digunakan (kebersihan, keamanan, dan ketersediaan utilitas)
  • Bertanggung jawab atas pelayanan internal perusahaan mengenai urusan umum dan fungsi pendukung administrasi
  • Melaksanakan inventarisasi dan pemantauan kondisi gedung perkantoran, mess dan peralatannya
  • Melakukan inventarisasi aset kantor (label workstation, label/desktop, dll)

Persyaratan :

  1. Minimal gelar Sarjana atau setara di semua jurusan
  2. Memiliki pengalaman 1 tahun di bidang umum, lulusan baru dipersilakan melamar
  3. Memiliki kompetensi dan pengetahuan di bidang manajemen dan administrasi pemeliharaan fasilitas gedung.
  4. Berkomitmen untuk pekerjaan administrasi dan logistik
  5. Keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik
  6. Memiliki pengetahuan kerja yang baik tentang prosedur administrasi dan kemampuan melaksanakan tugas administratif secara efisien dan sesuai dengan peraturan organisasi
  7. Fleksibel dan mampu bekerja dengan baik secara mandiri maupun sebagai anggota tim.

BACA JUGA:Kronologi Terjadinya Tabrakan 2 Kereta KA Turangga dan Commuterline Bandung Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: