Prediksi Arab Saudi vs Kirgistan Piala Asia 22 Januari 2024, Head to Head Serta Link Streaming

Prediksi Arab Saudi vs Kirgistan Piala Asia 22 Januari 2024, Head to Head Serta Link Streaming

Prediksi Piala Asia Arab Saudi vs Kirgistan-Foto: Screenshot Instagram/@kyrgyzkurama-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Piala Asia 2024 grup F matchday 2 mempertemukan Arab Saudi vs Kirgistan yang dilaksanakan pada 22 Januari 2024.

Duel lanjutan pekan ke 2 AFC Asian Cup 2024 The Green Falcon vs The White Falcons akan dihelat langsung di Stadion Ahmed bin Ali, Ar-Rayyan, Qatar, kick off dimulai pada pukul 00.30 WIB.

Pertandingan Piala Asia grup F Timnas Arab Saudi vs Timnas Kirgistan dapat disaksikan secara langsung di iNews TV serta streaming di aplikasi Vision+, link tersedia di akhir artikel.

Kedua tim belum pernah saling bertemu pada level kompetitif, ini menjadi pertemuan perdana bagi Arab Saudi dan Kirgistan.

Pada matchday pertama, Arab Saudi berhasil menang lawan Oman dengan skor 2-1.

BACA JUGA:

Sementara Kirgistan menelan kekalahan atas Timnas Thailand dengan dua gol tanpa balas.

The Green Falcon kini berada di peringkat kedua klasemen sementara grup F Piala Asia 2023 dengan mengemas 3 poin.

Sementara Kirsgitan menjadi juru kunci grup F di peringkat keempat dengan 0 poin.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, Timnas Arab Saudi lebih diunggulkan dalam laga ini.

Ditambah The Green Falcon berpeluang besar berada di puncak klasemen grup F dan menggeser posisi Thailand yang berada di peringkat pertama.

Roberto Mancini pelatih Timnas Arab Saudi yang berambisi untuk meraih kemenangan kedua usai taklukkan Oman 2-1 di laga pertama.

“Saya mengambil alih tim 4 bulan yang lalu, dan sejak itu kami telah mengadakan 4 camp. Kami memerlukan waktu dan kami perlu meningkatkan kinerja kami, dan 4 bulan tidaklah cukup, dan untuk Piala Asia segalanya mungkin terjadi,” ujar Mancini dilansir dari Arabic Sport 360.

Laga ini menjadi penentu Kirgistan untuk lolos ke fase knock-out Piala Asia 2023 dan menjadi tantangan Kirgistan melawan Arab Saudi setelah sebelumnya kalah atas Thailand di matchday pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: