5 Rekomendasi HP Infinix dengan Kamera Unggulan Harga 2 Jutaan, Ngonten Gak Harus Mahal!

5 Rekomendasi HP Infinix dengan Kamera Unggulan Harga 2 Jutaan, Ngonten Gak Harus Mahal!

Rekomendasi HP Infinix dengan Kamera Unggulan--

Selain cocok untuk fotografi, HP ini juga cocok buat main game karena dibekali chipset Helio G96 (12 nm) dan RAM 8GB. Di marketplace, harga Infinix Note 12 VIP dibanderol di angka Rp2,8 jutaan.

3.  Infinix Zero 20

Ketiga ada Infinix Zero 20 yang pertama kali dirilis pada Januari 2023. HP kelas entry level ini memiliki desain yang sangat premium karena bezel-nya tipis dan frame-nya terbuat dari alumunium. Sementara untuk kamera, pada bagian belakang terdapat lensa 108MP (wide), 13MP, dan 2MP.

Lalu, untuk kamera depan hanya ada satu kamera beresolusi 60MP (wide) bergaya water drop. Khusus untuk kamera depan ini, ada fitur OIS yang mampu merekam video hingga kualitas 1440p@30fps.

Berbekal spesifikasi unggul tersebut, Infinix Zero 20 sangat cocok untuk kamu yang hobi nge-vlog. Di marketplace, Infinix Zero 20 dijual mulai Rp3 jutaan.

4.  Infinix Zero 30 4G

Naik ke seri yang lebih tinggi ada Infinix Zero 30 4G. HP yg pertama kali dirilis pada Oktober 2023 ini memiliki desain yang sangat premium berkat bezel tipis dan sisi-sisinya yang melengkung. Tak cuma itu, mesinnya juga powerful karena memanfaatkan MediaTek Helio G99.

BACA JUGA:

Untuk spesifikasi kamera, pada bagian belakang ada lensa 108MP (wide), 2MP, dan 2MP. Sedangkan untuk kamera depan ada satu lensa 50MP.

Beberapa fitur unggulan yang ditawarkan HP ini, antara lain dual speaker, fingerprint under display, 45W fast charging, dan masih banyak lagi lainnya. Di marketplace, produk ini dijual mulai Rp2,9 jutaan.

5.  Infinix GT 10 Pro

Terakhir, HP Infinix dengan RAM 12GB bisa kamu temui pada Infinix GT 10 Pro. Saking powerful-nya HP ini, saat ini harganya sudah melambung tinggi di marketplace hingga menyentuh angka Rp4 jutaan. Padahal, saat pertama kali dirilis cuma berkisar di angka Rp3 jutaan.

Infinix GT 10 Pro dibekali dengan kamera belakang beresolusi 108MP (wide), 2MP, dan 2MP. Sementara pada bagian depan, hanya ada satu kamera beresolusi 50MP. Untuk fitur-fitur pendukung, Infinix GT 10 Pro menyertakan PDAF, quad-LED flash, HDR, dan panorama.

BACA JUGA:

Untuk memiliki HP dengan kamera berkualitas kini tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Di kelas HP entry level, Infinix sudah menyediakan banyak sekali pilihan yang bisa kamu perhatikan. Jika kamu tertarik, langsung cek ke toko resmi Infinix di berbagai e-commerce ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: