5 Rekomendasi HP Infinix dengan Kamera Unggulan Harga 2 Jutaan, Ngonten Gak Harus Mahal!

5 Rekomendasi HP Infinix dengan Kamera Unggulan Harga 2 Jutaan, Ngonten Gak Harus Mahal!

Rekomendasi HP Infinix dengan Kamera Unggulan--

JAKARTA, RADARPENA.CO.IDDi zaman modern ini trend mencari uang dengan menjadi konten kreator sudah sangat menjanjikan penghasilan yang menggiurkan.

Salah satu modal utama untuk membuat konten di media sosial adalah HP dengan kamera yang menunjang. HP dengan kamera berkualitas dicari oleh para konten kreator.

Selain fitur-fitur pada kamera, salah satu yang menentukan kualitas foto atau video adalah resolusi. Kamera menjadi  salah satu sektor yang utama untuk menghasilkan foto atau video yang akan di jadikan konten.

Jika kamu mencari HP alternatif yang menawarkan kamera unggul untuk memproduksi konten, kamu perlu cek kelima HP Infinix dengan resolusi kamera belakang 108MP termurah berikut!

BACA JUGA:

Berkat resolusi setinggi itu, tentu kualitas dari HP Infinix ini tidak perlu diragukan lagi! Penasaran apa saja? Langsung intip ulasannya disini.

1.  Infinix Note 30 Pro

Infinix Note 30 Pro sangat recommended bukan cuma buat pencinta fotografi, tetapi juga buat kamu yang suka bermain game.

Untuk saat ini, di kelas harga Rp2,6 jutaan, Infinix Note 30 Pro memang boleh dibilang sebagai pemain terbaik. Untuk sektor kamera, ia punya 3 lensa di bagian belakang dan 1 lensa di bagian depan.

Pada bagian belakang, kamera tersebut beresolusi 108MP (wide), 2MP (macro), dan 2MP (depth). Sementara pada bagian depan, hanya ada satu kamera beresolusi 32MP (wide).

Kamera ini mendukung berbagai macam fitur unggulan, seperti PDAF, quad-LED flash, HDR, panorama, dan mampu merekam video hingga kualitas 1440p@30fps.

2.  Infinix Note 12 VIP

Selanjutnya, ada Infinix Note 12 VIP yang juga punya kamera 108MP. Tak cuma itu, ada dua lensa tambahan lainnya, yaitu 12MP (ultrawide) dan 2MP (depth) yang membuat kamera yang ditawarkan HP ini begitu unggul. Di sisi lain, pada bagian depan ia punya satu kamera bergaya punch hole dengan resolusi 16MP.

Kamera Infinix Note 12 VIP memiliki berbagai macam fitur unggulan, seperti laser AF, quad-LED flash, HDR, panorama, serta mampu merekam video hingga kualitas 1440p@30fps.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: