Infinix Smart 6 RAM 2, Budget Ramah di Kantong

Infinix Smart 6 RAM 2, Budget Ramah di Kantong

JAKARTA, RADARPENA - Smartphone Infinix kini sedang menjadi primadona di Tanah Air. Semua tipenya laku  keras di pasar meski tergolong pendatang baru .

Bentuknya yang gaya serta spek yang berkualitas ditambah harganya yang ramah dikantong adalah daya pikatnya. Ini membuat pemburu smartphohe pintar berlomba untuk  membelinnya, karena sangat menguntungkan

Satu dari sekian banyak tipe Infinix yang tengah idola itu, utamanya bagi kawula muda adalah Infinix Smart 6 RAM 2. Tipe ini dicari dan diminati karena sudah dibekali spek serta fitur-fitur  memadai  dan unggul untuk sebuah ponsel pintar berharga murah. 

Infinix Smart 6 RAM 2 Memiliki kapasits memory 32GB + 2 GB membuat ruang penyimpan cukup besar, bagi pengguna mengamankan data–data pribadi di dalam handphonenya.

BACA JUGA:Inilah Keunggulan Dari Infinix Smart 6

Infinix Smart 6 RAM 2 ditanamkan processor  A22 yang dikenal memiliki ferforma serta kinerja handal dalam sebuah handhpone. Processor ini lumayang kencang untuk  mendukung akses ke media sosial dan kebutuhan sehari-hari pengguna handphone.  

Pada fitur battery sudah memakai 5000 mAh yang dikenal memiliki kapasitas penyimpan listrik yang cukup banyak , baterai tahan lama dan awet meski dipergunakan untuk jangka waktu lama.

Infinix Smart6 RAM 2 walau memiliki harga yang murah dan memang diperuntukkan untuk  kelas menengah ke bawah, namun fitur kamera yang dibenamkan bukan kacang-kacang alias seadanya.

BACA JUGA:Keunggulan Dan Spesifikasi Dari Infinix Note 30 Pro

Untuk memenuhi kebutuhan fotografi pada tipe ini disematkan kamera  depan (front camera0 5 MP FF with singel flash light yang berfungsi membantu pencahayaan sehingga gambar yang dihasilkan tetap terang dan jernih.

Berikutnya untuk  kebutuhan selfi atau pada kamera belakang  pada tpe Inifinix Smart 6 RAM 2 ditanamkan  Rear camera 8MP + Al lensa Dual Camera dan dual flash light sehingga semakin menunjang ferforma kameranya.

Pada fitur jaringan sudah ditanamkan 4G sebuah jaringan internet yang cukup cepat. Tersedia pula jaringan 3G dan 2G yang dapat dirubah dan stell sesuai kebutuhan pengguna dan masih dapat diandalkan untuk  kebutuhan komunikasi di dunia maya.  

BACA JUGA:Laptop 5 jutaan, Lenovo Dan Infinix Di 2023

Kebutuhan layar alias display layar cukup lebar memakai ukuran 6,6 “HD  dan dukungan fitur Waterdrop Sunlight Display. Dilengkapi fitur ID berupa facial dan fingerprint unclok untuk mengunci.

Fitur lain yang tak kalah canggih adalah sudah ditanamkan Shield atau anti bacterial material, sehingga kondisi HP terawat dan terjaga dari serangan bakteri yang dapat memperburuk tampilan HP dan merusaknya. (iaa)***

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: