Hasil Klasemen Liga Voli Putri Korea, Red Sparks Sukses Naik Usai Menang atas AI Pepper

Hasil Klasemen Liga Voli Putri Korea, Red Sparks Sukses Naik Usai Menang atas AI Pepper

Hasil Klasemen Liga Voli Putri Korea Selatan-Foto: Screenshot Instagram/@red___sparks-

JAKARTA, RADARPENA.CO - Pertandingan lanjutan Liga Voli Korea Putri Korea Selatan 2023-2024 Red Sparks berhasil menang atas AI Pepper.

Laga yang digelar di Chungmu Gymnasium, Daejeon Red Sparks vs AI Pepper berakhir dengan kemenangan Megawati Hangestri dan tim berakhir dengan skor 3-1 (25-21, 20-25, 25-16, 25-13).

Dengan hasil kemenangan yang diraih oleh Megawati CS berhasil naik ke peringkat keempat klasemen Liga Voli Putri Korea dengan mengemas 33 poin.

Suwon Hyundai Hillstate yang masih berada di puncak klasemen dengan mengemas 52 poin.

Megawati Hangestri Pertiwi berhasil mencetak 14 angka saat berhadapan dengan AI Pepper.

 

Daejeon Red Spark hanya selisih lima angka dengan GS Caltex yang berada di peringkat ketiga klasemen Liga Voli Putri Korea.

BACA JUGA:

GS Caltex pada pertandingan sebelumnya menelan kekalahan beruntun atas Red Spark dan Hyundai Hillstate pada putaran keempat.

Megawati Hangestri CS sukses menggeser posisi IBK Altos yang pada laga sebelumnya menelan kekalahan.

IBK Altos yang digeser oleh Dejeon Red Spark yang pada sebelumnya berada di peringkat keempat klasemen Liga Voli Putri Korea.

Daejeon Red Spark yang semakin mendekat di peringkat tiga besar klasemen sementara Liga Voli Putri Korea Selatan 2023-2024.

Kemenangan yang berhasil diraih Red Spark menjadi peluang bagi Megawati Hangestri dan kawan-kawan untuk tetap berada di performa positif.

Red Spark sukses meraih kemenangan secara beruntun pada laga terakhirnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: