Media Korea Soroti Indonesia Arena yang Dipadati 12 Ribu Penggemar Voli Tanah Air

Media Korea Soroti Indonesia Arena yang Dipadati 12 Ribu Penggemar Voli Tanah Air

Media Korea Soroti Indonesia Arena yang Dipadati 12 Ribu Penggemar Voli Tanah Air-Foto: Screenshot Instagram/@red__sparks-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan Fun Volleyball antara Red Spark vs Indonesia All Star yang digelar pada 20 April 2024 WIB.

Laga yang dilaksanakan di Indonesia Arena, Jakarta tersebut berjalan dengan seru dan menarik, kedua tim sukses menampilkan penampilan yang apik.

Fun Volleyball ini juga menjadi salah satu agenda jelang Proliga 2024 yang akan dihelat langsung pada 25 April 2024 mendatang.

Daejeon Red Spark berhasil kalahkan Indonesia All Star dengan skor 3-2 yang dihadiri dengan 12 ribu penonton.

Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) mencatatkan tiket habis terjual dengan total 12 ribu.

BACA JUGA:

Animo masyarakat Indonesia yang menyambut pertandingan Fun Volleyball 2024 Red Spark vs Indonesia All Star tersebut menarik perhatian media korea.

Red Sparks berhasil keluar sebagai pemenangan dengan skor 3-2 (25-17, 25-15, 19-25, 18-25, 15-12).

Pertandingan ini pun sukses membawa Megawati Hangestri Pertiwi meraih gelar MVP dengan menorehkan 736 poin dan menjadi pemain yang saat ini bertengger di posisi ketujuh top skor.

Megawati Hangestri merupakan sosok wanita yang berprestasi di bidang olahraga bola voli. Megawati yang sudah berkarier di dunia bola voli saat usianya 14 tahun.

Karier profesionalnya dimulai sebagai salah satu pemain muda dalam skuad Surabaya Bank Jatim pada Livoli Divisi Utama 2015.

Pada tahun 2015 juga Megawati sempat membela tim dari Jakarta Pertamina Fastron dari 2015 sampai dengan 2017.

Lalu berlanjut pada 2018 Megawati bergabung dengan klub Jakarta BNI 46 dan Bandung BJB Tandamata sebagai wakil Indonesia pada Grand Prix ASEAN 2022.

Namun sayangnya laga Fun Volleyball Red Spark vs Indonesia All Star ini tak diperkuat oleh Giovanna Milana alias Gia terpaksa harus absen karena kondisi yang kurang fit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: