Momen Langka! Megawati dan Red Spark CS akan Hadapi Indonesia All Star, Kepolisian Sibuk Siapkan Pengamanan

Momen Langka! Megawati dan Red Spark CS akan Hadapi Indonesia All Star, Kepolisian Sibuk Siapkan Pengamanan

Kapolsek Tanah Abang, AKBP Aditya tengah melakukan pengamanan--

JAKARTA,RADARPENA.DISWAY.ID - Keseruan ketika mendengar nama Megawati dan tim - nya Red Spark memang tak bisa dielakkan lagi.

Bagaimana tidak, sebab semua masyarakat Indonesia pasti sudah tahu prestasi gemilang dari putri kebangsaan yang berkarir sebagai atlit volley profesional wanita di negeri ginseng, Korea.

Prestasi gemilang dari Megawati tersebut seringkali tercipta dari setiap "pukulan smash" yang ia berikan.

Kali ini Megawati dan tim-nya berada di Indonesia.

BACA JUGA:Banjir Cuan Akhir Pekan! DANA Bagikan Saldo Gratis hingga Rp250 Ribu, Yuk Buruan Coba

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Terbaru 'Chief Detective 1958' Prekuel dari Drama Legendaris yang Dibintangi Lee Je Hoon

Dalam memenuhi undangan untuk acara Funvolleyball antara Red Spark melawan Indonesia All Star. 

Berlangsungnya acara funvolleyball Jung Kwang Jang Red Spark menghadapi Indonesia All Star tersebut berlokasi di Indonesia Arena. 

Sementara dari pihak kepolisian sendiri telah mengambil upaya penjagaan seketat mungkin.
 
Hal tersebut tentunya untuk mengawal berlangsungnya moemn ini dengan lancar dan nyaman.
 
Kapolsek Tanah Abang, AKBP Aditya telah melakukan pengamanan kegiatan persahabatan funvolleyball menurunkan sekitar 350 personil Polri. 
 
"Untuk mengamankan jalannya kegiatan dari awal pada saat kegiatan sampai nanti selesainya acara ini," kata Aditya saat membangun pos pengamanan, Sabtu 20 April 2024.
 
Ia telah melakukan persiapan-persiapan dengan mengkordinasikan dengan panita memberikan pengamanan agar kegiatan berjalan dengan kondusif.
 
 
 
"Jadi kita berkordinasi dengan panitia untuk tentunya memberikan pengamanan tertentu, sehingga supaya nanti kegiatannya tuh lancar," ungkapnya
 
Kepolisan pun telah menebar personil di beberapa titik untuk pengamanan bila ada masyarakat yang kehilangan atau kecurian pada acara funvolleyball. 
 
"Masyarakat yang merasa membutuhkan pelayanan kepolisian, bisa langsung melihat disekitar situ langsung ada anggota polisi bisa langsung di tanyakan atau nanti kita siapkan pos pengamanan di samping venue nanti langsung ke pos," ujar Aditya. 
 
Aditya berharap tidak ada kejadian kehilangan atau pencurian yang menyebabkan kericuhan untuk berlangsungnya funvolleyball.***(Dimas Rafi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: