5 Spot Wisata di Lampung Utara yang Bisa Kamu Kunjungi untuk Liburan

5 Spot Wisata di Lampung Utara yang Bisa Kamu Kunjungi untuk Liburan

salah satu spot wisata dilampung utara --

LAMPUNG, RADARPENA.CO.ID - Buat anda yang ingin berkunjung ke Kabupaten Lampung Utara, namun bingung mencari tempat wisata untuk menikmati libur sekolah atau memiliki waktu untuk bersantai bersama keluarga, berikut 5 tempat wisata yang wajib anda ketahui dan kunjungi. 

1. Bendungan Tirta Shinta Wonomarto 

Sebuah bendungan buatan ini berada dari Desa Wonomarto, Kecamatan Kotabumi Utara yang harus anda tempuh jarak sekitar 10 Km dari pusat Kotabumi. 

Di Bendungan Tirta Shinta ini anda bisa menikmati wahana, seperti Perahu, Bebek-bebekan, Kolam Renang, Permainan anak dan Live Musik yang bisa membuat anda dan keluarga senang berada di bendungan ini. 

2. Wisata Green Bamboo 

BACA JUGA: 5 Kedai STMJ Terbaik di Lampung yang Harus Dicoba

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan Pedagang Buah Semangka di Kramat Jati Terancam Penjara 15 Tahun

Buat anda yang suka destinasi wisata yang memacu adrenalin, ini akan cocok untuk di kunjungi. Berada di Desa Sribandung Kecamatan Abung Tengah, dengan jarak tempuh 10 km dari Pusat Kotabumi, menyajikan pemandangan yang asri dan damai. 

Selain itu juga, tempat wisata ini memiliki arung jeram alami dengan aliran sungai deras dan bebatuan yang memiliki sensasi pertualangan alam menambah adrenalin anda. 

Selain arung jeram, wisata ini juga memiliki wahana lainya yaitu sepeda gantung, flying Fox, dan masih banyak wahana lainnya. 

3. Taman Agrowisata Lembah Bambu Kuning 

Tempat hiburan yang terletak di Jalan Simpang Saprodi, Desa Abung Jayo, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara, ini memiliki keunggulan yaitu dengan taman agrowisatanya, selain ada kolam renang juga terdapat Tamam Bunga, wahana permainan anak, kolam pemancingan, taman edukasi anak dan perkebunan. 

BACA JUGA:Harga Kopi Naik, Petani di Lampung Tak Menikmati

BACA JUGA:Spot Wisata Kuliner di Lampung Ini Wajib Kamu Coba, Yuk Simak Selengkapnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: