Irish Bella Akui Berat Ambil Keputusan Cerai dari Ammar Zoni: Semua Bentuk Ikhtiar Sudah Saya Lakukan

Irish Bella Akui Berat Ambil Keputusan Cerai dari Ammar Zoni: Semua Bentuk Ikhtiar Sudah Saya Lakukan

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Keputusan Irish Bella untuk bercerai dari Ammar Zoni tidak terjadi secara instan, melainkan melibatkan perjuangan dan usaha yang signifikan. Bahkan, melibatkan pihak ketiga dalam proses tersebut. 

Langkah-langkahnya mencakup curhat panjang dengan seorang guru spiritual sebagai bagian dari ikhtiar yang dilakukannya.

"Saya pernah juga kok, bawa Bang Ammar ke guru-guru saya, jadi semua bentuk ikhtiar sudah saya lakukan semampu saya, tapi saya yakin betul ini yang harus saya lakukan," papar Irish Bella saat di Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Meskipun sudah delapan bulan berpisah secara fisik, Irish Bella tetap menjaga komunikasi baik dengan Ammar Zoni, suaminya. 

Sebagai seorang muslim, ia merasa memiliki tanggung jawab untuk terus memberi nasihat dan mengingatkannya untuk berbuat baik. 

BACA JUGA:

Pentingnya memberikan nasihat dan saling mengingatkan sebagai bagian dari nilai-nilai keislaman juga ditekankan oleh Irish Bella. 

Meskipun perpisahan terjadi, ia tetap berusaha menjalankan tanggung jawabnya sebagai seorang muslim dan seorang istri dalam memberikan nasihat dan doa untuk kebaikan Ammar Zoni.

"Karena tanggung jawab kita sebagai seorang muslim untuk saling mengingatkan, kan, jadi saya memberi tahu. Apa saja yang Bang Ammar lakukan itu di luar kendali saya," katanya.

Meskipun keputusan tersebut sulit, Irish Bella yakin bahwa ini adalah langkah yang perlu diambil.

Irish Bella menegaskan bahwa keputusan perceraiannya dengan Ammar Zoni tidak hanya terkait dengan masalah narkoba saja. 

Baru-baru ini, Ammar Zoni kembali ditangkap polisi dalam kasus narkoba yang menjadi ketiga kalinya. 

Irish Bella, meskipun banyak yang menyayangkan keputusan tersebut, menyatakan bahwa dia merasa memiliki petunjuk dari Allah.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: