7 Rekomendasi Anime Super Hero Terbaik Tahun 2023, Mana Favorit-mu?

7 Rekomendasi Anime Super Hero Terbaik Tahun 2023, Mana Favorit-mu?

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Banyaknya anime super hero di tahun 2023 ini merupakan efek dari kesuksesan berbagai macam film bertema super hero.

Kesuksesan Marvel Studios dan DC Stodios lewat berbagai film dan serial superhero di tahun 2023 ini menunjukkan bahwa genre super hero memang sedang naik daun dsn di gemari khalayak ramai.

Di tahun 2023 ini setiap studio berlomba-lomba membuat tayangan tentang superhero, karena dianggap laku keras dan memiliki jumlah penonton yang banyak. 

Di dunia anime sendiri ada banyak tokoh super hero yang mendapatkan apresiasi dari para penggemarnya di tahun 2023 ini. Dalam artikel Radarpena kali ini, kita akan membahas tentang anime superhero terbaik 2023 yang ada saat ini. ikuti ulasannya ya!

 

BACA JUGA:

 

1.  Guyver: The Bioboosted Armor

Guyver: The Bioboosted Armor (Kyoushoku Soukou Guyver) adalah anime superhero yang diadaptasi dari manga karya Yoshiki Takaya. Manga ini pertama kali rilis di Jepang pada tahun 1985.

Anime ini diproduksi oleh Oriental Light and Magic (OLM), sebuah studio yang terlibat dalam banyak proyek anime terkenal. Guyver: The Bioboosted Armor menceritakan Sho Fukamachi, seorang pelajar biasa, tanpa sengaja menemukan sebuah perangkat misterius yang disebut “Guyver Unit.”

Ketika Guyver Unit diaktifkan, Sho berubah menjadi Guyver, seorang prajurit dengan baju besi bioteknologi yang memberinya kekuatan luar biasa.

Dalam perjalanannya sebagai Guyver, Sho terlibat dalam konflik dengan Chronos Corporation, organisasi jahat yang mengincar teknologi Guyver untuk kepentingan mereka sendiri.

 

Dengan bantuan Guyver, Sho harus melawan makhluk-makhluk alien yang disebut Zoanoids dan mengungkap rahasia di balik Guyver Unit.

Guyver: The Bioboosted Armor menawarkan kombinasi pertempuran aksi yang intens, elemen sci-fi, dan intrik organisasi rahasia, menciptakan atmosfer yang menegangkan dan penuh kejutan bagi para penggemar anime.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: