Prabowo Diteriaki Dessy Ratna Sari, 'Relawan Pak!'

 Prabowo Diteriaki Dessy Ratna Sari, 'Relawan Pak!'

JAKARTA,RADARPENA,CO.ID - Calon Presiden nomor urut dua (2) Prabowo Subianto melakukan pidato penuh semangat di acara Relawan Pedagang Indonesia Maju di Jakarta Theater

Saat itu berpidato Prabowo dengan berapi-api mengatakan, Bahwa ia ingin melihat anak-anak Indonesia tersenyum, karena dia tidak kelaparan. Namun ada yang terlewatkan yakni Prabowo lupa menyebutkan para Relawan yang satu diantaranya adalah seorang artis Desy Ratna Sari 

Seperti ini detik-detik saat Prabowo berpidato dan sempat terhenti saat diteriaki kata-kata relawan. ''Saya dari beberapa daerah melihat anak Indonesia masih ada yang kecil-kecil. Usia 10 tahun, badan sama dengan anak usia 4 tahun. Ini tidak boleh terjadi

Sebelum saya dipanggil yang Maha Kuasa, saya ingin melihat bangsa indonesia menjadi bangsa yang makmur. saya tidak ingin melihat kakek-kakek usia 70 tahun masih menarik becak untuk mencari sesuap nasi. Saudara-saudara sekalian.

Tiba dikata-kata itu Prabowo sempat terdiam sejenak, ia seperti mendengar suara teriakan, yang mengarah kepadanya, meneriakkan relawan-relawan. Prabowo menjawab, "Saya sudah dikasih isyarat waktunya sudah terlalu lama pak."

Terima kasih atas perhatian saudara-saudara, " Lantas kemudian ia terdiam lagi, dan sempat meninggalkan podium. Sampai selanjutnya baru ia mengerti saat akan memulai pidato ia tidak menyebut kata Relawan.

BACA JUGA:Amankan Kampanye Pemilu 2024, Polres Tulang Bawang Lampung Turunkan Puluhan Personel

BACA JUGA:Jokowi Pastikan Pemilu 2024 Tidak Mengganggu Pembangunan IKN, Didukung DPR RI dan Dilindungi UU

BACA JUGA:Realisasi Pajak Kendaraan Bermotor Tertinggi Nasional, Gubernur Teken Naskah Perjanjian Hibah Daerah untuk Tahapan Pemilu

Terlihat dalam video yang meneriakkan kata Relawan adalah mantan artis Indonesia terkenal Desy Ratna Sari yang menjadi salah satu relawan dari Tim pemenangan Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka.

Saudara-saudara sekalian saya ditegur koq tidak disebut relawan tadi sambil disambut riuh rendah peserta yang tampak memadati gedung Jakarta Theater.

Setelah itu Prabowo melanjutkan pidatonya, Soalnya seragamnya hampir sama semua ini, warnanya biru muda. Terima kasih relawan saudara-saudara sekalian.

justru relawan ini adalah kekuatan rahasia kita, karena relawan lebih bebas bergerak kemana-mana.  Relawan tidak  punyak kepentingan karena gak  nyaleg. Betul.  Ini kadang-kadang ya, kader-kader  partai ya,  yang di struktur mikirnya nyaleg aja. 

Tapi nyaleg itu penting juga. Kita harus di eksekutif kuat dan di legislatif kuat, baru indonesia bisa bangkit  saudara-sudara sekalian. Terima kasih saudara sekalian. Sementara dari atas Tribun peserta terus saja meneriakkan kata-kata, "relawan-relawan". Setelah itu Prabowo menoleh ke belakang melihat ke arah Tim Kampanye Nasional (TKN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: